Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas Lebih Baik

Berita, Daerah3 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id  – Kegiatan olahraga bersama, selain untuk bersilaturahmi juga bertujuan untuk lebih meningkatkan sinergi antara TNI, Polri dan Pemkab Way Kanan, kearah yang lebih baik kedepannya.

Demikian disampaikan oleh Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, seusai melaksanakan olahraga bersama di lapangan Skadron-12/Serbu Way tuba, Way Kanan Jumat, (27/1/2023).

Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini dapat juga memupuk kebersamaan antara para prajurit TNI, Polri dan Pemerintah daerah serta dapat menyegarkan fisik dan psikologis anggota maupun PNS di jajaran Pemda.

“Sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini, kedepan lebih ditingkatkan lagi baik melalui olahraga bersama maupun dengan kegiatan – kegiatan lain baik dari level pimpinan maupun anggota agar lebih saling mengenal,” ujarnya

Rencananya kegiatan olahraga bersama ini akan diagendakan dan dilaksanakan satu bulan sekali, sehingga komunikasi, koordinasi dan silaturahmi akan terus berjalan dan ditingkatkan, sehingga mampu memperkenalkan antara satu dengan yang lainnya. (Yandi)

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Tinggalkan Balasan