Fitra Abung Resmi PJ Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung

Berita3 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD KNPI Bandar Lampung Fitra Abung resmi jadi Penanggung Jawab (PJ) Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Jumat 27 Januari 2023.

Penunjukan Fitra Abung sebagai penanggungjawab ketua DPD KNPI Bandar Lampung sesuai SK DPD KNPI Lampung Nomor 007/A/Kpts/DPDKNPI/LPG/I/2023 yang telah diputuskan berdasarkan pleno rapat pengurus harian pada 13 November 2022 lalu.

Penyerahan SK diberikan oleh Wakil Ketua Organisasi DPD KNPI Lampung Topan Aquardi, Jumat (27/1) mewakili Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah yang sedang menunaikan ibadah umroh. Hadir juga Sekretaris DPD KNPI Lampung Eka Setiawan, Wakil Ketua Kaderisasi Elian Deta, Wakil Ketua Komunikasi dan Informasi Erlan Heriyanto.

Pada kesempatan itu, Eka Setiawan mengatakan bahwa penunjukan Fitrah Abung Mukmin sebagai PJ. Ketua merupakan bagian dari agenda kerja organisasi dalam rangka mengisi kekosongan jabatan DPD KNPI Kota Bandar Lampung.

“Ketua KNPI Kota Bandar Lampung sebelumnyakan dikamandoi oleh Bung Iqbal Ardiansyah yang sekarang sudah terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung. Untuk itu perlu adanya penunjukan PJ. Ketua agar organisasi KNPI di kota Bandar Lampung ini tetap bisa berjalan dengan baik,” jelasnya mewakili Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah.

Ia juga berharap di bawah Kepemimpinan Fitra KNPI Kota Bandar Lampung bisa melanjutkan kerja-kerja positif yang sudah dilakukan bahkan mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi ke depannya.

Selanjutnya Fitrah Abung Mukmin mengucapkan terimakasih atas Kepercayaan dari DPD KNPI Provinsi Lampung kepada dirinya untuk mengemban tanggung jawab sebagai PJ Ketua DPD Kota Bandarlampung

“Ini merupakan tanggung jawab besar. Sebab KNPI ini merupakan wadah bagi organisasi-organisasi dan para pemuda. Ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya untuk mampu memberikan kontribusi semaksimal mungkin bagi pemuda dan masyarakat di Bandarlampung,” ungkapnya.

BACA JUGA  Polemik Aparatur Desa Jadi PKD, Wazzaki : Harus Ada Surat Izin Atasan

Fitrah juga mengatakan bahwa ia akan segera mengumpulkan seluruh jajaran pengurus untuk merumuskan agenda gerak yang harus di lakukan KNPI Kota Bandar Lampung ke depan.

“Sebab berjalannya organisasi ini juga tentu tidak bisa di lepaskan dari peran serta dari seluruh pengurus yang lain untuk bersama-sama membesarkan organisasi KNPI Kota Bandarlampung yang kita cintai ini,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan