Pengajian Akbar dan Istighotsah Bersama Ustadz Hilman Fauzi, Berhadiah Paket Umroh

Berita, Daerah1 Dilihat

Waykanan, Mediapromoter.id – Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan menggelar Pengajian Akbar dan Istighotsah pada Tanggal 2 Februari 2023 mendatang di Lapangan Rusunawa KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu.

Pengajian yang diselenggarakan juga dalam rangka Kunjungan Kerja Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi beserta jajaran. Selain itu juga akan menghadirkan Penceramah Nasional, Ustadz Hilman Fauzi, S.E.I.,M.ESy yang merupakan Dai muda Millennials, serta wajahnya sering hadir dibeberapa Program Religi di Televisi Nasional, dengan salah satu prestasinya yaitu terpilih menjadi The Best Performance Trainer pada acara Trainer Bootcamp & Contest (TBnC).

Ustadz Hilman Fauzi juga salah satu penceramah yang dikenal sebagai seorang Muballigh yang mampu menghadirkan penya,paian dakwah secara santun, ringan, dan segar sehingga membuat pesan dakwahnya mudah diterima berbagai kalangan masyarakat. Beliau juga dikenal sebagai seorang Trainer dan Motivator di Bidang Spiritual Values Improvement, yaitu bidang pelatihan motivasi untuk bisa memberikan pengaruh positif dalam peningkatan kinerja sebuah perusahaan melalui optimalisasi dan implementasi nilai-nilai spiritual.

Pada Penngajian Akbar yang diselenggaraka Pukul 13.00 WIB, akan disediakan hadiah berupa Paket Umroh dan Doorprize menarik lainnya. Untuk itu, dihimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Ramik Ragom untuk dapat menghadiri Pengajian Akbar dan Istighotsah tersebut, disamping sebagai sarana silatturahmi dan kajian Islami, juga akan diberikan hadiah bagi jama’ah yang beruntung. (Yandi)

BACA JUGA  Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Ditangkap Dengan Peran Masing-Masing

Tinggalkan Balasan