Bikin Heboh Wanita Foto Di Polsek Semaka Ternyata ODGJ

Berita, Daerah, Ragam2 Dilihat

Tanggamus, Mediapromoter.id – Terkait firalnya orang yang foto berlatar belakang logo propam di polsek semaka dan tersebar disosial media, ternyata setelah ditanya oleh anggota polsek semaka orang tersebut mengalami gangguan jiwa atau ODGJ.

Hal ini terungkap setelah awak media promoter.id meghubungi langsung AKP.I Ketut Gister via whatsap.

“Perempuan tersebut awalnya kebetulan lewat depan kantor polsek semaka, laju mampir karena ada anggota yang iseng memanggilnya”,jelas kapolsek semaka.

Masih kata kapolsek semaka, ternyata orang itu mengalami gangguan jiwa, Sangat disayangkan kenapa juga anggota memfoto perempuan tersebut lalu membagikan di sosial media, hal ini menjadikan heboh di sosial media dan membuat resah.

“Saya selaku Kapolsek Semaka, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum semaka agar tidak terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenaranya dan berbijaklah untuk menggunakan media sosial, jika ada hal yang kiranya diduga mencurigakan ataupun menjurus ke tindak kriminal agar supaya masyarakat yang ada di wiliyah hukum semaka segara berkordinasi dengan anggota polsek semaka, mari kita secara bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif aman dan damai di wilayah hukum polsek semaka”, tutupnya.

(Red/Ndra)

BACA JUGA  Kuasa Hukum Korban Minta OJK Ambil Sikap Kepada FIF Group Cabang Kalianda

Tinggalkan Balasan