DPD Gerindra Lampung Gelar Rakerda

Berita, Politik2 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoer.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Senin (30/1/2023).

Dalam rapat kerja tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua DPD Gerindra se-Sumatera.

“Ini adalah rapat kerja daerah yang diikuti oleh Ranting, PAC, DPC, Pengurus Gerindra tingkat Kelurahan, Desa, Kecamatan, Kabupaten, Kota, Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, hingga para Caleg yang telah daftar ke Gerindra,” ungkap Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut, ia menyampaikan tujuannya dilaksanakan Rakerda ini adalah untuk menyamakan frekuensi, menyamakan semangat, menyamakan cara pandang di pemilihan umum tahun 2024.

“Karena 2024 sasaran perjuangan kita adalah menjadikan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden, dan memenangkan partai Gerindra dengan jumlah kursi yang banyak di semua lini,” jelasnya.

Kemudian, Ahmad Muzani juga menyampaikan, jumlah kursi yang banyak menjadi penting dan perlu untuk mensupport perjuangan partai Gerindra.

“Harapan inilah yang kita sampaikan di Rapat kerja daerah partai Gerindra Lampung supaya ada kesamaan pandangan, antara harapan yang besar dengan kerja di lapangan di tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten,” tuturnya.

Disinggung target 2024, Ahmad Muzani menambahkan, target utamanya ialah Ketua Umum yaitu Prabowo Subianto menjadi jadi Presiden

“Menang di seluruh Provinsi, lalu target yang kedua ialah jumlah kursi di Lampung dengan sebanyaknya dan menang,” ujarnya.

Sementara untuk Koalisi, menurutnya saat ini koalisi berjalan dengan baik, sekarang ini tingkatnya adalah terus berharap Partai-partai lain bisa bergabung bersama Partai Gerindra.

“Insyaallah Komunikasi kami bersama partai lain berjalan dengan baik dan mudah-mudahan dalam bulan depan atau yang akan datang, akan ada Partai lain terutama partai Senayan yang bergabung,” pungkasnya.

BACA JUGA  Mileanials Gelar Fun Game Di Tanjung Raya

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan para kader harus fokus dalam memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024, agar partai menjadi pemenang dan Prabowo menjadi pemenang dalam Pilpres.

“Gerindra Lampung punya target, yakni incumbent plus satu pada Pemilu 2024 mendatang. Kursi DPRD Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten/kota mencapai 84 kursi yang terdiri dari 11 kursi DPRD Lampung dan 73 kursi DPRD Lampung. Jadi kita berharap, kita prioritas yang pertama untuk memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden di 2024,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan