Agus Toni Terpilih Kembali Secara Aklamasi, Sebagai Ketua Cabor Faji Provinsi Lampung

Berita, Olahraga3 Dilihat

Bandar Lampung,  Mediapromoter.id – Agus Toni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Arum Jeram (Faji) Provinsi Lampung masa bakti 2023-2027. Dirinya terpilih sebagai ketua, dalam pemilihan yang digelar oleh pengurus Faji di Rumah Kebun 99 Bandar Lampung, Sabtu (4/2).

Turut hadir dalam pemilihan tersebut, pengurus Faji Provinsi Lampung, Perwakilan Ketua Koni Provinsi Lampung, dan Ketua serta Sekretaris Kota, Kabupaten Pengurus Faji Provinsi Lampung.

Agus Toni yang juga merupakan aktivis lingkungan, dinilai mampu memimpin dan memajukan organisasi keolahragaan ini, dikarenakan pengalamannya yang telah beberapa kali memajukan beberapa organisasi dan mencetak atlet yang profesional.

“Setelah kami melakukan musyawarah, teman-teman masih berharap beliau, Bapak Agus Toni untuk bisa melanjutkan sebagai Ketua Umum Faji Provinsi Lampung. Alhamdulillah teman-teman setuju, dan Pak Toni juga bersedia, setelah kami tanyakan untuk menduduki kursi Ketua umum lagi dan berharap kedepan Faji Provinsi Lampung akan lebih baik lagi, ” Jelas Pimpinan Musyawarah Provinsi, Sior Agung Saputra Kepada Wartawan, Sabtu (4/2).

Sementara itu, dalam sambutannya, Agus Toni mengucapkan rasa terimakasih, atas kepercayaan yang diberikan oleh pengurus Faji Provinsi Lampung kepadanya.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah rekan-rekan berikan kembali kepada saya. Semoga kedepan kita dapat memajukan cabang olahraga arum jeram dengan membina atlet-atlet, terutama dalam menjaring atlet baru, ” Paparnya.

Selanjutnya, semua itu harus didukung dari sarana dan prasarana yang dibutuhkan seperti perahu dan alat-alat olahraga Arum jeram. Maka dari itu semua pengurus Faji Kabupaten dan Provinsi harus saling bersinergi untuk mencapai semua itu, sehingga target kita untuk ikut serta dan membawa mendali dalam Pekan Olahraga Nasional kedepan dapat tercapai.

BACA JUGA  Satgas TMMD ke 120 kodim 0421/Lampung Selatan Dan Warga Tampak Terus Menggenjot Pengerjaan Sasaran Fisik

Ditempat yang sama, Perwakilan Koni Provinsi Lampung, Rudi Antoni menuturkan, suatu keharusan memang, bagi setiap organisasi yang sudah habis masa bhaktinya harus sesegera mungkin untuk mengadakan musyawarah. Dari beberapa Cabor di Provinsi Lampung yang mengadakan musyawarah, Faji termasuk yang sudah melakukan hal ini.

Dirinya pun menegaskan, untuk memilih ketua yang bisa menjadi ujung tombak.

“Saya harap semua Cabor untuk punya komitmen bisa meraih prestasi dan juara. Kami berharap kepengurusan baru ini menjadi lebih baik dan menjadi kebanggaan kita bersama,” Kata dia. (Red/Tama)

Tinggalkan Balasan