ADVERTISMENT
Berita

Seorang Jurnalis Media Online di Bacok Pemuda Mabuk

4
×

Seorang Jurnalis Media Online di Bacok Pemuda Mabuk

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Seorang Jurnalis dari media online Lampung Undercover kota Bandarlampung di bacok oleh pemuda (SN) yang di duga sedang dalam keadaan mabuk minuman beralkohol, Sabtu (4/2/2023).

Tetangga sekaligus saksi mata kejadian, Sapri mengatakan saat korban (Wandi) sedang duduk didepan rumahnya dijalan Kelapa 3 dan saat itu terjadi cek cok mulut antara Wandi dan pelaku (SN) hingga berakhir pembacokan.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Si Wandi lagi duduk depan rumah saya, tiba-tiba disamperin SN yang saat itu lagi mabuk. SN sempat menanyakan sesuatu, tiba-tiba SN buka jaket dan saya gak tau dia ngeluarin golok atau apa, terus Wandi langsung mental dan kabur, lalu saya bangun,” kata dia.

Menurutnya, Wandi dan SN saling kenal dan memang dulu sempat ada proyek bersama, mungkin ada selisih paham di sini atau dendam.

“Mungkin ini penyebab masalahnya, korban dan pelaku saling kenal,” jelasnya.

Lanjutnya, kejadian pembacokan ini terjadi pukul 19.00 WIB dimana pelaku ini dalam keadaan mabuk.

“Kejadian sebelum Isya, Wandi lagi duduk. Tidak ada janjian bertemu, dan SN ini dalam keadaan mabuk. Setelah melakukan pembacokan SN ini kabur melarikan diri,” bebernya.

Saat disinggung mengenai laporan ke pihak berwajib, Sapri menuturkan belum membuat laporan kami masih fokus dalam pengobatan Wandi di RS.

“Belum karena kita langsung membawa Wandi ke RS, tapi gak tau kalau sekarang. Mungkin saat ini keluarga Wandi sudah melapor ke polisi,” pungkasnya.

Atas kejadian tersebut, Wandi mengalami luka bacok di bagian kepala dan bahu.

BACA JUGA  Rencana Kabupaten Baru, Siruaya Utamawan : Akan Koordinasi dengan Kementrian Dalam Negeri

Tinggalkan Balasan