Kapolres Pesisir Barat Berikan Santunan Kepada Keluarga Nelayan Yang Hilang

Pesisir Barat, Mediapromoter.id – Kapolres pesisir Barat AKBP.Alsyahendra, S.ik, MH di wakili Kabag log polres pesisir Barat AKP Suhairi melaksanakan kegiatan Bakti sosial memberikan santunan kepada keluarga nelayan yg hilang saat melaut di lingkungan pasar Mulya Kel. Pasar kota Kec. Pesisir tengah Kab. Pesisir Barat kegiatan tersebut di dampingi kasat binmas IPTU.Totok , Jumat (06/02/2023).

Kegiatan Bakti sosial merupakan program Polri yg bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan lebih perduli dengan keadaan masyarakat di wilayah hukum polres pesibar.

AKP SUHAIRI mewakili bapak Kapolres menyatakan turut prihatin dengan hilangnya nelayan an. KhALIS ALFARIZI sejak hari Kamis tanggal 26 Januari 2023, beliau berpesan untuk klrga yg sabar dan banyak berdoa semoga ALFARIZI dapat segera ditemukan.

AKP SUHAIRI menambahkan, semoga bantuan sedikit ini dapat membantu dan mengurangi beban yg diterima keluarga KHALIS ALFARIZIb

“Bagi nelayan agar lebih berhati hati pada saat melaut dan siapkan perlengkapan keselamatan, agar hal serupa tidak terjadi lagi dan semoga Korban Segera dapat ditemukan dalam keadaan baik-baik saja”, tutupnya. (Red/Putra)

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Tinggalkan Balasan