ADVERTISMENT
Berita

Tinjau Kegiatan Donor Darah, Riana Sari Arinal Berharap Donor Darah Dapat Menumbuhkan Empati Anak Muda Lampung

3
×

Tinjau Kegiatan Donor Darah, Riana Sari Arinal Berharap Donor Darah Dapat Menumbuhkan Empati Anak Muda Lampung

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, meninjau langsung kegiatan donor darah sub rayon 17 SMA Bandar Lampung bertempat di SMA Negeri 2 Bandar Lampung, Senin (06/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan donor darah tersebut.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, dan kepada anak-anak, saya juga mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua.” ucapnya.

Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa empati pada anak-anak muda di Provinsi Lampung.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa empati dalam diri anak muda untuk berbagi, membantu sesama dengan setetes darah. Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus kita laksanakan di Provinsi Lampung ini.” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, PMI Provinsi Lampung bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia, menyelenggarakan kegiatan sosialisasi bantuan hidup dasar serta senam Hip Heart yang diharapkan mampu mengedukasi anak muda untuk membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh tujuh sekolah yang tergabung dalam Sub Rayon 17 SMA Bandar Lampung, yaitu : SMA Negeri 2 Bandar Lampung, SMA Negeri 11 Bandar Lampung, SMA YP Unila, SMA Pelita Bangsa, SMA Immanuel, SMA Arjuna, dan SMA Muhammadiyah 2. (Tama)

BACA JUGA  Rencana Kabupaten Baru, Siruaya Utamawan : Akan Koordinasi dengan Kementrian Dalam Negeri

Tinggalkan Balasan