ADVERTISMENT
BeritaPolitik

Irwansyah Agung Siap Maju Dalam Kontestasi Pemilu 2024

15
×

Irwansyah Agung Siap Maju Dalam Kontestasi Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia (DPD BMI) Provinsi Lampung Irwansyah Agung yang juga mengabdi sebagai Sekretaris Umum Elektronik Sports Indonesia Prov. Lampung siap maju dalam kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 dalam pemilihan bakal calon legislatif (Bacaleg) tingkat provinsi Lampung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Untuk daerah pemilihan (Dapil) lima Way Kanan dan Lampung Utara. Dua kabupaten untuk mewakili DPRD Provinsi dari partai PDI Perjuangan,” ungkapnya, Selasa (07/02/2023).

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Irwan sapaan akrabnya menambahkan, untuk tahapan sudah dilakukan ataupun telah dilewati tinggal menunggu keputusan dan wewenang dari dewan pimpinan pusat PDI Perjuangan.

“Persiapan sendiri tidak ada akan tetapi, Saya tegak lurus terhadap partai dan mengikuti instruksi dari ketua umum ibu Megawati Soekarno Putri,” jelasnya.

Masih kata Irwan, sesuai instruksi dari ibu ketua umum mengintruksikan bahwa kader-kader PDI Perjuangan tanpa terkecuali harus turun kebawah untuk menyapa masyarakat serta membantu masyarakat.

“Intruksinya jelas, membantu masyarakat serta dapat bekerja untuk masyarakat maupun mendengarkan aspirasi masyarakat serta berbuat sekecil apapun yang terpenting ada dampak baik untuk masyarakat,” terangnya.

Untuk target pemilih sendiri, Irwan menerangkan, semua golongan kita rangkul baik dari yang muda maupun yang tua tidak pilih-pilih.

“Semua kita sapa dan bantu nantinya agar masyarakat dapat merasakan perubahan/dampak yang baik sehingga jika rakyat senang maka akan berdampak pada perubahan di kabupaten atau wilayah tersebut,” terangnya.

Irwan juga berharap, pemilihan legislatif (pileg) masyarakat dapat melihat secara jelas gagasan-gagasan di setiap calon dan masyarakat juga harus dapat mengenali calon tersebut baik dari program maupun visi misi demi kemajuan wilayah tersebut karna maju mundurnya suatu wilayah masyarakatlah yg menentukan.

BACA JUGA  BNN RI Bahas Tata Kelola dan Riset Kratom di Istana Merdeka

“InsyaAllah siap atas perintah partai apapun perintah partai apapun yang ditugaskan partai saya selaku kader/petugas partai wajib mengikuti dan tegak lurus kepada partai terutama instruksi dari ibu ketua umum kita ibu Megawati,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan