Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Cek Kesehatan dan Pemeriksaan EKG

Bandarlampung, Mediapromoter.id – 50 orang prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran, Selasa (07/02/2023) melaksanakan cek kesehatan dan pemeriksaan Elektro Kardio Gram (EKG), yang bekerjasama dengan RS DKT 02.04.03 Lampung.

Pemeriksaan EKG dengan tujuan untuk mengetahui secara dini apakah ada kelainan-kelainan pada jantung seperti gangguan irama jantung, gangguan otot pada jantung ataupun adanya pembesaran pada jantung serta kelainan jantung lainnya, bagi Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam yang berusia lebih dari 40 tahun, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto, S.Sos, M.M, menyampaikan kepada Prajurit dan PNS peserta EKG, untuk memahami pentingnya kegiatan pemeriksaan kesehatan EKG.

“Dengan diadakannya cek kesehatan EKG dari RS DKT 02.04.03 Lampung, diharapkan Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran dapat menerapkan perilaku hidup sehat, sehingga kesehatan tetap terjaga dan dapat melaksanakan tugas dengan baik demi tercapainya tugas pokok satuan,” jelasnya.

BACA JUGA  Menelisik Indikasi Tindak Pidana Korupsi Pj Kades Madajaya Tahun 2021, Kuasa Hukum Salamat Sihombing & Partners : Laporan Sudah Diterima Oleh Pihak Kejaksaan Tinggi Lampung

Tinggalkan Balasan