Terima Kunjungan Kepala Cabang Bank Mandiri Liwa, Pj Bupati Nukman Promosikan Sekolah Kopi

Berita, Daerah, Lambar2 Dilihat

Lampung Barat, Mediapromoter.id – Kepala cabang Bank Mandiri Liwa Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Rizaldi Sobrian beserta sejumlah rekannya melakukan silaturahmi kepada Penjabat Bupati Lambar Drs. H. Nukman M.M, Selasa 06/2/2023 bertempat di ruang kerja Bupati.

Dalam sampaiannya, Rizaldi menceritakan bahwa Bank Mandiri cabang Liwa baru berdiri kurang lebih tiga bulan yang lalu, dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar supaya kedepannya dapat menjalin sinergitas.

“Kebetulan Bank Mandiri cabang Liwa ini baru berdiri kurang lebih tiga bulan ini pak Bupati, salah satu maksud kami pada kesempatan ini selain untuk menjalin silaturahmi kami juga berharap kedepannya supaya ada sinergitas antara Pemkab Lambar dengan Bank Mandi cabang Liwa,” Terang Rizaldi seraya tersenyum.

Terakhir, dirinya menyampaikan terimaksih kepada Nukman dan kepala perangkat daerah yang sudah menyambut baik kedatangan dirinya bersama rekannya.

“Saya mewakili rekan-rekan menyampaikan terimakasih kepada pak Bupati beserta jajaran sudah menerima dengan baik kedatangan kami,” Ucapnya.

Sementara Pj. Bupati Lambar menyambut baik baik, serta menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten penghasil kopi terbesar di Lampung.

Dirinya menjelaskan bahwa Kabupaten Lambar merupakan penghasil kopi terbesar di Provinsi Lampung.

“Selamat datang di Kabupaten Lambar, disini kebanyakan masyarakat berprofesi sebagai petani kopi dan sayuran,” Terang Nukman.

Dirinya mengatakan bahwa di Lambar memiliki sekolah kopi selain sebagai icon kebanggaan sekaligus sebagai edukasi untuk petani kopi dari budi daya hingga produksi dengan harapan dapat mensejahterakan petani kopi di Lambar.

Kedepannya, Nukman berharap terdapat jalinan sinergitas antara Bank Mandi cabang Liwa dengan Pemkab Lambar.

“Mengenai konsepnya nanti akan kita bicarakan dan susun,” Kata Nukman. (Red/Yandi)

BACA JUGA  IWO Tolak RUU Penyiaran yang Digodok Komisi I DPR Karena Dinilai Membungkam Kebebasan Pers

Tinggalkan Balasan