Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Lematang

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Masyarakat Desa Lematang Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan di gegerkan atas penemuan mayat tanpa identitas pada pukul sekitar 13.00 Wib, disebuah gudang Pabrik bekas pengolahan keripik yang diperkirakan telah kosong sekitar kurang lebih 7 tahun lamanya. Rabu, (22/2/2023)

Dari informasi yang berhasil di himpun oleh mediapromoter.id berawal dari saksi Angga dan Diki Pandora anak dari mantan penjaga gudang dan juga selaku masyarakat setempat menerangkan bahwa ditemukan mayat lantaran awalnya dirinya melintas ingin membeli pakan ternak melewati pabrik gudang tersebut dan di depan gerbang terlihat ada seseorang lelaki lewat dari depan gudang kearah bawah tempat ditemukan mayat tersebut dan pintu gerbang gudang terbuka.

“Tadi pas saya mau beli makan ayam buat ternak, ada seseorang lelaki lewat di depan gudang arah kebawah dan saya melihat posisi gerbang gudang tersebut terbuka akhirnya saya masuk lalu saya membuka pintu bagian dalam terus mencium aroma busuk lalu saya melihat mayat tersebut, ” kata Angga kepada Mediapromoter.

Selanjutnya, atas penumuan mayat tersebut saya mencoba mendatangi rumah kadus dan pak kades namun tidak ada ditempat dan akhirnya saya mengubungi Babinsa Praka Agusti untuk agar dapat menindaklanjuti hal tersebut kepada Kapolsek Tanjung Bintang.

Di Lokasi, Babinsa Desa Lematang Koramil 421-09/TJB Praka Agusti membenarkan atas ditemukan mayat tersebut dan dilokasi kejadian ditemukan, alat keperluan memasak dan mandi seperti, panci, penyedap rasa, garam, ember, sabun, dan lain-lain.

“Iya benar mas ada mayat di dalam Gudang Pabrik dijln. Ir. Sutami Kilometer 11 Desa Lematang, mayat tersebut juga ditemukan oleh masyarakat kami mas, dan ditemukan alat-alat mandi dan masak juga di lokasi kejadian, ” ungkapnya.

BACA JUGA  Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Lampung Dukung Mirza

Selanjutnya, Kondisi mayat juga sudah kaku mas dan menghitam serta mengeras.

Terpatau juga di lokasi, Tim kesehatan dari puskesmas Kaliasin Dr. Rima yang menyampaikan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan diperkirakan mayat tersebut meninggal satu sampai dengan dua minggu lamanya.

“Itu mayat perkiraan meninggal satu sampai dua minggu kayanya ya pak, kalo dilihat dari ciri-ciri nya berjenis kelamin perempuan karena terlihat ada payudaranya, kalo untuk penyebabnya belum diketahui atas dasar apa, dikarena hal tersebut akan ditelusuri lebih jauh. Dan mayat tersebut langsung di bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukanya autopsi, ” paparnya di lokasi.

Menidaklanjuti hal tersebut media Mediapromoter menghubungi Kapolsek Tanjung Bintang Martono SH, MH melalui sambungan via telpon Whatsapp menyampaikan bahwa untuk sementara mayat tersebut yang belum kita ketahui indentitasnya yang berjenis kelamin perempuan dan mayat tersebut saat ini sedang di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi serta penanganan lebih lanjut, disana juga (RS. Bhayangkara-Red) didampingi langsung oleh Kasat Reskrim dan Kanit Reskrim kami. (Red/Yud)

Tinggalkan Balasan