Ketua YJI Lampung Selatan Hadiri Lomba Senam Jantung Sehat Di Kecamatan Jati Agung

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri Lomba Senam Jantung Sehat di Kecamatan Jati Agung, Minggu (26/02/2023).

Berlokasi di lapangan Permata Asri Desa Karang Anyar, kegiatan lomba senam itu diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan.

Peserta pada lomba tersebut berasal dari masing – masing Desa se-Kecamatan Jati Agung. Turut serta pula peserta dari kecamatan Tanjung Bintang, Natar, Merbau Mataram, Tanjung Sari.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ariswandi, Camat Natar Supiah, sekertaris YJI Lampung Selatan Rosdiana, Kepala Desa dan ketua TP PKK Desa se Kecamatan Jati Agung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ariswandi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang akan mengikuti lomba.

“Melalui lomba senam jantung sehat diharapkan kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan untuk meraih cita cita mulia,” kata Ariswandi.

Sementara, Ketua YJI Lampung Selatan Winarni berterima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dirinya menyambut baik dengan dilaksnakannya lomba tersebut yang diikuti oleh 5 kecamatan.

“Saya berterima kasih kepada DISPORA yang menyelenggarakan lomba senam jantung sehat yang hari ini juga diikuti oleh 5 kecamatan lainnya,” ungkap Winarni.

Ketua YJI itu mengatakan agar klub Jantung Sehat bergerak dengan menggerakan masyarakat untuk sehat dengan olahraga Senam Jantung Sehat.

“Kita harus bergerak untuk mensosialisasikan senam jantung sehat kepada masyarakat karena senam jantung sehat ini terarah terukur dan teratur,” kata Winarni.

Dirinya mengungkapkan, lomba senam tersebut merupakan rangkain acara Hari jadi Yayasan Jantung Indonesia Lampung Selatan yang ke-6.

Pada kesempatan itu, Winarni juga mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan di semua kecamatan di seluruh Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Lampung Selatan Serahkan Hasil Bedah Rumah di Kecamatan Kalianda

“Hari ini baru 5 kecamatan yang ikut, selanjutnya akan dilaksanakan juga si 12 kecamatan lainnya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan