Tim Relawan ASMARA Dampingi Warga Natar, Jati Agung Dan Kalianda Yang Membutuhkan Pelayanan Kesehatan

Berita3 Dilihat

Mediapromoter.id , Lampung Selatan – Tim Relawan Kemanusiaan Bunda ASMARA Tak Pernah Berhenti Untuk Bergerak Memberikan Bantuan Dan Pendampingan Masyarakat Yang Membutuhkan Pelayanan Kesehatan Di Rumah Sakit.

Tidak hanya fokus pada dapil 06 ( Kecamatan Merbau Mataram, Tanjung Bintang , Tanjung Sari ) Kali Ini tim relawan kemanusiaan bunda ASMARA Membantu warga kecamatan natar, jati agung dan kalianda. Untuk mempermudah mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit serta pembuatan BPJS PBI Bagi Warga Yang Belum Mempunyai BPJS.

Hal itu terpantau pada rabu 01 Maret 2023 tim relawan kemanusiaan bunda ASMARA mendampingi adik ABDILLAH AGAM RAMADHAN Balita berusia 3 tahun putra dari pasutri HARYONO Dan MARTINI warga dusun yanjung sari IV RT 014 RW 007 desa tanjung sari kecamatan natar untuk berobat ke poly bedah rumah sakit airan raya way huwi jati agung lampung selatan dan dirujuk
Ke rumah sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung Untuk Penanganan Lebih Lanjut.

Balita ABDILLAH AGAM RAMADHAN Menderita Penyakit Colostomy ( Pembuatan Lubang Dengan Cara Pembedahan Kedalam Usus Besar Melalui Perut ).

“Menurut Keterangan Orang Tua Pasien, AGAM Sudah Menjalani Operasi Saat Baru Berusia 5 Hari Di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Karena Tidak Memiliki BPJS Akhirnya Menggunakan Biaya Pribadi.
Setelah Operasi Pasien Hanya Satu Kali Berobat Jalan Karena Kondisi Ekonomi Orang Tua AGAM Tidak Mampu, ” Jelas YUDI Tim Relawan Kemanusiaan Bunda ASMARA Kepada Media Kamis 02 Maret 2023.

Menurut YUDI Awalnya Tim Relawan Kemanusiaan Bunda ASMARA Mendapatkan Info Dari Tim Relawan Kemanusiaan DONOR DARAH SUKARELA BANDAR LAMPUNG ( DDSBL ) Tentang Seorang Balita Yang Mengidap Penyakit Colostomy Setelah Menjalani Operasi Balita Tersebut Tidak Bisa Melakukan Berobat Jalan Serta Penangan Medis Lebih Lanjut Karena Terkendala Keterbatasan Ekonomi Serta Tidak Memiliki BPJS.

BACA JUGA  Simpan 3 Kg Ganja Siap Edar, Pemuda di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

Dari Info Tersebut Kami Tim Relawan Kemanusiaan Bunda ASMARA Langsung Bergerak Mengunjungi Rumah HARYONO Orang Tua AGAM.
Setelah Melihat Kondisi Keadaan Keluarganya Kami Langsung Segera Menyiapkan Berkas Berkas Yang Dibutuhkan Untuk Persyaratan Pembuatan BPJS PBI, ” Urainya.

“Alhamdulillah Respon Cepat Dari Bunda ASMARA.
Pagi Kami Serahkan Berkas Berkasnya Sore Harinya BPJS PBI Atasnama ABDILLAH AGAM RAMADHAN Sudah Aktif Dan Sudah Bisa Digunakan.
Tim Relawan Kemanusiaan Bunda ASMARA Dalam Membantu Warga Yang Membutuhkan Tidak Pernah Meminta Imbalan Apapun, ” Sambung YUDI.

Selain Itu, ” Terang YUDI Tim Relawan Kemanusiaan Bunda ASMARA Tidak Hanya Dikhususkan Untuk Membantu Masyarakat Yang Berada Di Wilayah Dapil 06 Saja Tempat Daerah Pemilihan Bunda ASMARA Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

“Ini Tim Relawan Kemanusiaan, Masyarakat Di Kecamatan Mana Saja Di Kabupaten Lampung Selatan Yang Membutuhkan Bantuan Tim Relawan Kemanusiaan Bunda ASMARA Siap Membantu Tidak Hanya Terfokus Di Dapil 06 Saja, ” Terangnya.

“Kemarin Kita Bantu Masyarakat Natar, Sebelumnya Ada Masyarakat Dusun Sukamadi RT 014 RW 007 Desa Bumi Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan LISNAWATI Yang Menderita Penyakit Hernia Yang Harus Segera Dioperasi Kita Buatkan BPJS PBI Agar Tidak Terbebani Biaya Operasinya, Selain Itu Ada Juga Masyarakat Desa Sidodadi Asri Dusun V RT 001 RW 001 Kecamatan Jati Agung Keluarga RUDI WIBOWO Kita Bantu Buatkan BPJS PBI, ” Tukas YUDI.

“Sementara Itu, ASMARA Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Komisi IV Fraksi PDI-P Dari Dapil 06 Mengucapkan Terimakasih Kepada Tim Relawan Kemanusiaan Yang Selalu Siap Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan Pertolongan.

” Saya Selalu Tanamkan Kepada Semua Tim Relawan Kemanusiaan Bekerja Sosial Kemanusiaan Itu Harus Seikhlas Ikhlasnya, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Pro dan Kontra Masa Jabatan Nanang Ermanto, Hasanuddin, SH : Baru Masuk Satu Periode

” Saya Berharap Kepada Semua Tim Relawan Kemanusiaan Agar Tetap Menjaga Kesehatan Dan Menjalankan Tugas Yang Mulia Ini Dengan Hati Ikhlas, ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan