ADVERTISMENT
BeritaDaerahPolitik

Sukseskan Pemilu 2024 PPS Pekon Tulung Asahan Bersinergi Dengan Pemerintah Pekon

2
×

Sukseskan Pemilu 2024 PPS Pekon Tulung Asahan Bersinergi Dengan Pemerintah Pekon

Sebarkan artikel ini

Tanggamus,mediapromoter.id – Dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Tulung asahan bersinergi dengan bjajaran apratur pemerintahan Pekon.

Dalam hal ini, Rusli selaku Kepala Pekon menyambut baik rombongan PPS yang berkunjung di balai Pekon Tulung Asahan Kecamatan Semaka.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya Selaku Kepala Pekon Tulung Asahan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari rekan-rekan PPS, semoga dengan adanya kunjungan ini kami dari pihak pemerintahan pekon akan selalu mendukung kegiatan rekan-rekan PPS dan juga saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan dan menciptakan Pemilu 2024 nanti dengan kondusif”, ucapnya.
(Rabu 8/3/23)

Ditempat yang sama, Nuzul Sahabaiti selaku Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Tulung Asahan senada dengan ucapan Kepala Pekon mengucapkan teeimakasih atas sambutan dari pihak pemerintah pekon yang hangat, ramah dan kekeluargaan.

“Terimakasih Pak kepala Pekon Tulung Asahan atas sambutannya kepada kami serombongan dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Tulung Asahan, tanpa dukungan dari pemerintah pekon dan masyaratakat tentunya kami tidak mampu untuk menyukseskan pemilu 2024 nanti”, jelasnya.

Masih kata Nuzul sahabiti, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menyukseskan pemilu 2024 nanti, netralitas bagi seluruh Aparat Sipil Negara yang ada di pekon tulung asahan dan Perangkat Pekon harus dijunjung tinggi.

(Red/Ndra).

BACA JUGA  Rencana Kabupaten Baru, Siruaya Utamawan : Akan Koordinasi dengan Kementrian Dalam Negeri

Tinggalkan Balasan