Bupati Adipati Apresiasi Seluruh Jajaran dan Elemen Masyarakat Atas Diraihnya Kembali Anugerah Adipura

Waykanan, Mediapromoter.id – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M memimpin Apel Mingguan bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Jum’at (10/03/2022).

Dalam arahannya, Bupati Adipati menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Way Kanan yang telah membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, sehingga dapar diraihnya kembali Penghargaan Anugerah Adipura untuk Blambangan Umpu dengan Kategori Kota Kecil.

“Terima kasih kepada semuanya, Piala ini bukan milik Saya atau Pemerintah, Saya dedikasikan untuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten Way Kanan yang telah membantu dan bersinergi dengan Pemerintah dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan, sehingga kita diamanahkan kembali untuk mendapatkan Penghargaan Anugerah Adipura Tahun 2022”, ujar Bupati Adipati yang juga mengapresiasi kerja keras Pasukan Orange Dinas Lingkungan Hidup.

Diingatkan pula oleh Bupati peraih Penghargaan Leader Sustainable Development UBL Award, bahwa Pengharaan Anugerah Adipura merupakan amanah yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada penerimanya untuk tetap menjaga serta meningkatkan upaya dalam mengelola dan menjaga lingkungan.

Dihadiri dan diikuti oleh Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul, para Pejabat Eselon II, III dan IV, para Pejabat Fungsional, Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu, dan seluruh Staf Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Usai melaksanakan Apel dan Senam Bersama, selanjutnya dilakukan Syukuran Penghargaan Anugerah Piala Adipura Tahun 2022 yang dimulai dengan pengarakan Piala Adipura oleh Tim Orange/Pasukan Orange Dinas Lingkungan Hidup. (Yandi/Nto)

BACA JUGA  Pekan Raya Lampung 2024 Hadirkan Sejumlah Layanan dan Fasilitas Terbaik

Tinggalkan Balasan