Kapten Inf Tarekat Resmi Tutup Open Turnamen Danramil Cup 2023

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Kapten Inf Tarekat selaku Danramil 421-9/Tanjung Bintang Kodim 0421/Lampung Selatan. Resmi menutup open turnamen Danramil Cup 2023 yang telah selesai hampir selama satu bulan dan diikuti 26 tim. Kegiatan tersebut diselenggarakan Lapangan Sri Tanjung Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (12/03/23).

Dalam sambutanya Kapten Inf Tarekat mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara baik panitia maupun wasit yang selama ini melaksanakan kegiatan dengan baik dan juga para tim kesebelasan, para pemain dan para penonton semua dapat melaksanakan dengan tertib, aman dan penuh persaudaraan.

“Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor, rekan rekan donatur yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan Danramil Cup 2023 yang terselenggara sore ini,” Ucapnya.

“Kemudian saya meminta kepada kedua tim kesebelasan dan kepada kedua suporter agar sama sama melaksanakan ketertiban, melaksanakan pertandingan dengan persaudaraan. Tidak ada kata harus menang, tidak ada kata harus kalah. Yang menang jangan berhiporia dan yang kalah jangan menjadikan suatu hal yang tidak diinginkan. Kekalahan merupakan suatu hal yang masih tertunda,” Terangnya.

“Dengan terselenggara Danramil Cup ini harapannya setelah ini kami akan selenggarakan untuk kegiatan Dandim Cup yang akan dilaksanakan dilapangan Sri Tanjung Bintang. Karena dengan euforia masyarakat khususnya wilayah Koramil Tanjung Bintang 0421/09 yang meliputi kecamatan Tanjung Bintang, Tanjung Sari dan Jati Agung merupakan masyarakat yang hidrogen, masyarakat yang berkeluargaan dengan baik,” Tutupnya. (Red/ Rendra)

BACA JUGA  Satgas TMMD ke 120 kodim 0421/Lampung Selatan Dan Warga Tampak Terus Menggenjot Pengerjaan Sasaran Fisik

Tinggalkan Balasan