Lj Sport Raih Juara Danramil Cup 2023

Lampung selatan, Mediapromoter.id – Lj Sport berhasil menjuarai open turnamen Danramil Cup tahun 2023. Setalah menumbangkan Nagata FC dipartai final yang diselenggarakan di Lapangan Sri Tanjung Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (12/03/23).

Pertandingan berlangsung sangat seru, jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua kesebelasan tersebut. Tampak ribuan penonton menyaksikan pertandingan yang sangat bergengsi ini.

Dari pantauan Wartawan Narasi Lampung di lokasi, Nagata FC berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke 16. Namun, ketinggalan satu gol tidak membuat LJ Sport gentar, kesebelasan LJ Sport yang merupakan wakil dari Desa Galih Lunik, terus berupaya menyamakan skor.

Alhasil, setelah bertubi-tubi menyerang akhirnya Tim LJ Sport mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 26. Hingga peluit panjang wasit berbunyi, skor pun masih imbang 1-1.

Sehingga dilanjutkan dengan tendangan adu pinalti. Pada kesempatan adu pinalti itu, kedua kesebelasan, masih sama kuat. Sehingga, berdasarkan kesepakatan kedua kesebelasan tersebut, mengingat waktu yang tidak memungkinkan, maka disepakati penendang selanjutnya ditentukan oleh lemparan koin. Dimana, akhirnya atas pelemparan koin tersebut yang dipimpin oleh wasit didapati LJ Sport menjadi penendangnya, jika penendang penentu dari LJ Sport tersebut tidak berhasil mencetak gol maka Nagata FC menjadi juaranya. Namun sebaliknya jika Penendang penentu dari LJ Sport berhasil mencetak gol maka LJ Sport berhak menjadi juaranya.

Alhasil penendang penentu dari LJ Sport berhasil mencetak gol. Sehingga membawa Lj sport menjuarai open turnamen Danramil Cup 2023.

Untuk perlu diketahui Juara 1 diraih kesebelasan tim LJ Sport mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000. Jaura 2 diraih oleh tim kesebelasan Nagata FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000 dan Juara 3 diraih oleh tim Bintang FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000. (Red)

BACA JUGA  Ike Edwin, Apresiasi Langkah Polda Lampung Dalam Penanganan Polemik Maskot Pilkada Balam

Tinggalkan Balasan