Mantap, NAGATA FC Dengan Usia Rata-Rata 20-21 tahun Berhasil Capai Target dan Raih Juara Dua Dalam Gelaran Turnamen Danramil Cup 2023 Tanjung Bintang

Berita, Olahraga18 Dilihat

Mediapromoter.id , Lampung Selatan – NAGATA FC kesebelasan sepak bola asal desa way galih kecamatan tanjung bintang kabupaten Lampung Selatan Dengan Mayoritas Pemain Muda Mampu Menembus Partai Final Dan Raih Peringkat Ke Dua Dalam Gelaran Turnamen Sepak bola Danramil Cup 2023 Koramil 0421-09/Tjb.

Diketahui kesebelasan NAGATA FC belaga di partai puncak atau laga final bertemu dengan tim dari desa galih Lunik kecamatan tanjung bintang yaitu LJ sport yang digelar pada Minggu 12/3/2023 sore di lapangan Sri tanjung desa jati baru kecamatan tanjung bintang.

Lj Sport berhasil menjuarai open turnamen Danramil Cup tahun 2023. Setalah bermain imbang dengan skor 1-1 kemudian langsung dilanjutkan dengan adu penalti.

Pertandingan berlangsung sangat seru, jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua kesebelasan tersebut. Tampak ribuan penonton menyaksikan pertandingan yang sangat bergengsi ini.

Dari pantauan Wartawan di lokasi, Nagata FC berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke 16. Namun, ketinggalan satu gol tidak membuat LJ Sport gentar, kesebelasan LJ Sport yang merupakan wakil dari Desa Galih Lunik, terus berupaya menyamakan skor.

Alhasil, setelah bertubi-tubi menyerang akhirnya Tim LJ Sport mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 26. Hingga peluit panjang wasit berbunyi, skor pun masih imbang 1-1.

Sebenarnya Nagata FC mampu menambah keunggulan di pertengahan babak kedua Namaun sangat disayangkan kemelut yang terjadi di depan gawang lj sport dan bola hasil tendangan dari penyerang Nagata tidak bergulir dengan lancar dikarenakan terdapat genangan air yang menghambat laju bola. Namun dalam situasi ini bola berhasil diamankan pemain belakang lj sport skor pun tidak berubah.

Sehingga dilanjutkan dengan tendangan adu pinalti. Pada kesempatan adu pinalti itu, kedua kesebelasan, masih sama kuat. Sehingga, berdasarkan kesepakatan kedua kesebelasan tersebut, mengingat waktu yang tidak memungkinkan, maka disepakati penendang selanjutnya ditentukan oleh lemparan koin, Atas pelemparan koin tersebut yang dipimpin oleh wasit didapati LJ Sport menjadi penendangnya, jika penendang penentu dari LJ Sport tersebut tidak berhasil mencetak gol maka Nagata FC menjadi juaranya. Namun sebaliknya jika Penendang penentu dari LJ Sport berhasil mencetak gol maka LJ Sport berhak menjadi juaranya.

BACA JUGA  Ike Edwin Hadiri Manuver Lapangan Latihan Matra Udara lI Jalak Sakti Cakra dan Trisula Perkasa TA 2024

Alhasil penendang penentu dari LJ Sport berhasil mencetak gol. Sehingga membawa Lj sport menjuarai open turnamen Danramil Cup 2023.

Disela kesempatan tim media promoter mendapatkan informasi bahwa tim dari Nagata FC sebenarnya menargetkan di turnamen ini untuk tembus di delapan besar. Dengan squad potensial Nagata FC menurunkan pemain dengan usia rata rata 20-21 tahun.

Sebuah potensi luar biasa dengan mampunyai tim tersebut dapat berlaga di partai final, dan mampu mengamankan peringkat kedua dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.3.000.000,- dan juga trofi.

Berikut data ringkas pertandingan Nagata FC. T

Target 8 besar
Pertandingan 1: Nagata vs poskar 1_1 gol risky aw laju adu penalti (menang)

Ke2 Nagata vs porsegal 4_1 ,Riski David,risky aw,Wahyu, Pajar.

Ke3 Nagata vs andalas 2_1 Wahyu ,Pajar.

Ke4 Nagata vs bintang putra 1_1 gol Wisnu laju adu penalti (menang)

Final Nagata vs lj sport 1_1 gol wahyu .
adu penalti

Rata usia 20 _21 tahun.

Penulis: Rere

Tinggalkan Balasan