Peduli Masyarakat, PDI Perjuangan Way Kanan Berikan Bantuan Korban Pasca Banjir dan Longsor

Way Kanan, Mediapromoter.id – Lagi dan Lagi PDI Perjuangan tak pernah bosan untuk membantu masyarakat dan membuktikan bahwa PDI Perjuangan adalah Partai yang peduli akan Rakyat, terbukti dengan banyaknya PDI Perjuangan berperan dan membantu langsung dalam kegiatan kemanusiaan.

Selasa (14/03/2023). Jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan, meninjau langsung lokasi yang terdampak Banjir.

Selain meninjau, jajaran pengurus PDI Perjuangan juga menyalurkan bantuan pangan dari DPR RI Itet Tridjajati Sumarijanto, di RT/RW. 002/007, Talang Umpu, Kelurahan Kasui Pasar, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan Lampung.

Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari fraksi PDI Perjuangan Dwi Subagio, mewakili Partai PDI Perjuangan DPC Way Kanan dan DPD Provinsi dan dari pusat DPP PDI perjuangan, sekaligus mewakili ibu Itet Annissa Riskia Putri menerangkan bahwa turut berbelasungkawa atas bencana yang menimpa warga, khususnya di Talang Umpu.

Melalui tenaga ahli, Itet menitipkan salam dan bantuan agar bisa bermanfaat dan meringankan beban Bapak/Ibu yang terkena musibah ini, “kami sangat prihatin, disini kami selaku Partai harus membantu masyarakat, khususnya Wong Cilik,” ungkap Dwi Subagio.

“Kami membantu alakadarnya, yang penting bisa meringankan beban kebanjiran yang telah melanda di Talang Umpu, itulah yang saya sampaikan, mohon diterima dengan ikhlas. atas bantuan yang kami berikan semoga dapat meringankan beban warga disini,” tutup Dwi Subagio.

Masyarakat Dusun Umpu sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan khususnya DPC Way Kanan yang telah memberikan perhatian lebih kepada masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan pasca banjir dan longsor.

“Terimakasih sedalam-dalamnya kepada keluarga PDI Perjuangan karena sudah memperhatikan masyarakat di bawah yang terkena musibah, semoga karir keluarga PDI Perjuangan semakin meningkat,” Ungkap Kepala desa Dusun Umpu.

BACA JUGA  Ditjen Hubud Pastikan Angkutan Haji di Bandara Internasional Kertajati Berjalan Lancar

Terpantau dari lokasi, saat ini banjir sudah surut namun intensitas hujan dilokasi masih tinggi warga dihimbau untuk tetap waspada apabila air sungai kembali meluap. (Red)

Tinggalkan Balasan