ADVERTISMENT
Berita

Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Gelar Rapimnas Ke-1

22
×

Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Gelar Rapimnas Ke-1

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Ke-1 yang dilaksanakan oleh DPP, DPW dan DPC Kota Bandar Lampung, yang digelar di hotel Andalas Bandarlampung, Selasa (14/3).

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh Pembina DPP. PWDPI bapak Irjen pol ( purn)Dr.H Ike edwin S.I.K.S.H.M.H.M.M Dan H.nuryadin S.H Pembina DPC PWDPI kota bandar Lampung dan 25 provinsi se-Indonesia.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengurus DPC PWDPI kota Bandar Lampung yang di ketuai secara kolektif Ooeh Ismuliyadi Zakaria S.E.M.M, Muzakkir, Armiji Abusani dan Muhammad Hidayat

Muzakkir Menyampaikan, DPC PWDPI kota Bandar Lampung dalam hal ini sebagai tuan rumah rapimnas ke 1 dan deklarasi ini menghimbau kepada anggota anggota nya agar kira nya bisa mensukseskan acara ini, dikarenakan yang punya hajat ini sebenarnya kita semua baik DPP DPW dan DPC kota Bandar Lampung, maka dari itu kita Harus saling bahu membahu dalam mensukseskan acara ini.

Ismuliyadi Zakaria SE M.M menyampaikan, selamat datang kepada rekan-rekan anggota rapimnas ke 1 dan deklarasi se-Indonesia.

Ismuliyadi Zakaria SE M.M, Mengatakan, di dalam acara rapimnas ini akan di adakan di dua lokasi yang berbeda pembukaan dan deklarasi ini diadakan di Hotel Andalas di jalan raden intan senin tanggal 13 dan untuk penerimaan Award akan di adakan Di Hotel Horison Di Selasa tgl 14 maret 2023

Dan yang akan menerima penghargaan/ award yakni, Mapolda Lampung sebagai duta Kapolda Terbaik Penanganan Peredaran Narkoba Dan Konflik Serta Kriminal Tingkat Nasional, Musa Ahmad sebagai Kepala Daerah Terbaik Tingkat Nasional Program Bupati Ngantor Di kampung Melalui Program Lampung Tengah Berjaya, Irjen pol( purn) Dr H Ike Edwin.S.I.K S.H.M.H M.M sebagai duta Tokoh Adat Terbaik Tingkat Nasional Menjadikan Rumah adat Menjadi Tempat edukasi Masyarakat dan Anak Sekolah Mengenal adat dan budaya, Prof Dr Moh Mukri M.A.G sebagai Duta tokoh pendidikan tingkat Nasional, Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi sebagai

BACA JUGA  DJPU Memastikan Seluruh Proses Kepulangan Jemaah Haji Berjalan Lancar dan Aman

Duta Gubernur Terbaik Tingkat Nasional Sukses Bangun Daerah Melalui Lampung Berjaya, Dr( C ) Hi Yanuar Irawan SE M.M. sebagai Tokoh Politik Sukses Peduli Sosial Terbaik Nasional, Bupati Tanggamus sebagai Duta Wanita inspirasi, Korem 043/ Garuda Hitam

Tokoh Pemimpin Terbaik Tingkat Nasional Dalam Pertahankan Keamanan Wilayah Darat Serta Sukses Lakukan Pembinaan Teritorial Demikian Kutipan Dari rilis berita Rapimnas DPP PWDPI, Hi Nuryadin SH sebagai Duta Tokoh Pengusaha Peduli Sosial.

“Penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada tokoh – tokoh daerah dan nasional yang sudah berjasa kepada negara serta memberikan motifasi agar para tokoh tersebut lebih bersemangat dalam membangun bangsa dan negara kita,” ucap ismuliyadi Zakaria SE M.M. (Red)

Tinggalkan Balasan