TK Pratama Kids Borong 5 Piala, Lomba Drum Band Piala Walikota

Berita, Lampung20 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bandar Lampung menggelar lomba drum band untuk jenjang taman kanak-kanak (TK), di Gedung Sport Center Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Senin, 13 Maret 2023.

Lomba drum band yang diikuti 12 tim dari 12 TK di Kota Bandar Lampung, ini dalam rangka Kejuaraan Wali Kota Cup 2023 untuk memperebutkan Piala Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana.

Dalam kesempatan itu, TK Pratama Kids Bandarlampung mampu meraih lima piala sekaligus. Hal ini dibenarkan oleh Kepsek TK Paratama Kids Yang beralamat di Jalan Pangeran Tirtayasa, Sukabumi Bandarlampung itu, Halimah atau biasa disapa Bunda Lim.

“Iya Pak, Alhamdulillah atas perjuangan anak-anak dan guru pembina TK kita dapat 5 piala,” ujarnya, Rabu 15/3/2023). Juara yang diarih TK Pratama kids itu, kata bunda Lim, yakni Juara unjuk gelar juara 3 umum. Juara mayoret juara 2, Juara gitapati juara 2, Juara costum juara 1, Juara colour guard juara 3.

” Kami segenap dewan guru dan pihak yayasan sangat bersyukur sekali dengan prestasi yang diarih anak -anak ini. Semoga ini bisa menambah motivasi siswa untuk maraih prestasi ke jenjang yang lebih tinggi,”ujar Bunda Lim.

Untuk meraih prestasi ini lanjut Bunda lim. pihaknya telah lama melatih anak -anak, dengan memperhatikan semua detail yang ada, Seperti kekompakan, kostum dan gerakan siswa,

Sekolah TK Pratama Kids Bandarlampung merupakan salah satu sekolah TK Favorit di Kota Bandarlampung, Diaman untuk Drum Band sendiri sekolah ini sudah banyak meraih prestasi, baik tingkat kota maupun Tingkat Provinsi Lampung.

Terpisah, Ketua Panitia Lomba yang juga Ketua Pengurus Harian PDBI Kota Bandar Lampung, Dr. Wahono, M.Pd, mengatakan ada dua kategori lomba drum band pada jenjang TK ini, yaitu Mandiri dan Pra-Mandiri.

BACA JUGA  Pasokan Beras Lampung Terjaga, Gubernur Lampung Pimpin TPID Lampung Dalam Upaya Stabilitas Harga Beras

Menurutnya, perlombaan dalam rangka menyambut pelantikan Pengurus PDBI Kota Bandar Lampung Periode 2022-2025 yang dilakukan pada 20 Maret 2023, ini sebagai bentuk menanamkan jiwa kebangsaan kepada generasi penerus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *