BKNDI Provinsi Lampung Resmi Dikukuhkan

Berita, Lampung8 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Rapat kerja nasional (RAKERNAS) Badan Komunikasi Nasional (BKNDI) Lampung telah melakukan pengukuhan atau Deklarasi yang diselengarakan pada hari kamis, 16 Maret 2023 di Hotel Horison Lampung.

Dalam RAKERNAS diikuti oleh seluruh peserta DPD Lampung, yang ada di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut Ketua umum BKNDI Isra Sanaki, SHI., M.H turut hadir dalam kegiatan RAKERNAS tersebut.

“Saya berharap BKNDI Provinsi Lampung ini dapat bermaanfaat untuk memperkuat ekonomi nasional pada sektor pertanian dan koperasi UMKM serta menjaga ketahanan pangan masyarakat, ” ungkap Ketua umum BKNDI. Kamis, (16/3/23)

Terpantau, penyelenggara RAKERNAS BKNDI juga berkerjasama dengan Penggadaian, dan PT. Sembilan Bintang Berjaya.

Dilokasi, Hendra selaku Manager Penggadain Lampung menyampaikan bahwa, untuk semua peserta BKNDI Lampung jangan takut dan khawatir untuk meminjam dana dipenggadaian karna penggadaian Lampung merupakan kur syariah tertinggi di indonesia.

“Seperti yang sudah saya sampaikan penggadaian hadir untuk mengatasi msalah tanpa masalah, ” katanya kepada awak media.

Senada disampaikan Iswandi Ketua PT. Sembilan Bintang Berjaya bahwa kehadirannya dengan produk e-warung guna memberikan kemudahan UMKM yang ada di Provinsi Lampung.

“Dalam hal ini kami akan memberikan kemudaha’an untuk para pelaku UMKM yang nantinya dalam setiap pembelian sembako member akan di berikan aset, ” pungkasnya. (Red/Sis)

BACA JUGA  Wakil Walikota Bandar Lampung Hi. Deddy Amarullah Menghadiri Gerakan Sinergitas Reforma Agraria

Tinggalkan Balasan