Abdul Rahman,. S. Kom. M. M : Untuk Kemajuan Katibung, Berharap insan Pers yang ada di Katibung Bisa Berkontribusi dan Berkomunikasi Dalam Membantu Ke Pengawasan

Berita1 Dilihat

Mediapromoter.id , lampung Selatan – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan Sharing Bersama Camat Katibung Abdul Rahman,.S.Kom.M.M. menggelar acara Ramah Tamah dan silaturahmi Bersama Insan Pers.

Giat tersebut di Fokuskan diruangan Camat Katibung Lampung Selatan, pada Jumat (17/3/2023) Pukul 14.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Camat Katibung, Abdul Rohman memperkenalkan diri sebagai camat baru ditugaskan diwilayah katibung kabupaten setempat.

Hadir dalam giat tersebut, sejumlah media yang bertugas diwilayah Kecamatan katibung Lampung Selatan.

“Terimakasih yang sudah hadir kepada rekan-rekan insan Pers, ” ucap Camat Katibung Abdul Rahman,.S.Kom.M.M. pada jumat 17 Maret 2023.

Selanjutnya, semoga dengan jalinan silaturahmi ini,bisa menambah persaudaraan, dan menjadi wadah sesama berbagi informasi.

“Kita harus kompak dan mohon dukungan, jaga kekompakan kita, ciptakan suasana kondusif, maju mundurnya pembangunan butuh peran serta kawan-kawan media, ” ungkapnya.

Ditambahkan, sementara dengan silaturahmi bisa menambah persaudaraan, bisa berbagi informasi, antar sahabat, bila ada temuan didesa bisa saling berkoordinasi.

Ditempat yang sama, Zulhidir,.S.Pd.dari SKH Lampung Media menambahkan, sebagai putra Daerah Camat Katibung, Abdul Rahman,.S.Kom.M.M semoga bisa membangun kearah yang lebih baik-baik dari segi infrasturktur dan tolong diperhatikan jalan rusak didepan kantor kecamatan belum tersentuh pembangunan.

“Saya rasa pak camat lebih paham, sebagai putra daerah sering menghadapi ribuan kawan-kawan wartawan dilampung selatan,” ucapnya

Sementara, Hendra dari media nusantara-online.id mengucapkan, banyak terimakasih kepada Camat baru, Abdul Rahman,.S.Kom.M.M menyambut baik kehadiran Kawan-kawan Insan Pers khususnya dikatibung.

“Terimakasih saran dan masukan beliau dan siap mendukung pembangunan katibung kearah yang lebih baik, ” pungkasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Feki Harison Kabiro ungkap.id sekaligus sebagai Koordinator (Korwil) Forum Pers independen Indonesia (FPII) mengungkapkan pentingnya dalam pelatihan jurnalistik dimasyarakat setiap desa yang perlu menjadi perhatian khusus dan dukungan dari pemerintah Desa setempat mau pun pemerintah kecamatan Katibung khusus nya.

BACA JUGA  Pro dan Kontra Masa Jabatan Nanang Ermanto, Hasanuddin, SH : Baru Masuk Satu Periode

“Selain dari pada harus memajukan insfrastruktur Pembangunan pentingnya mengajak masyarakat dalam pelatihan jurnalistik di setiap desa masyarakat tersebut karena masyarakat lebih tepat dalam pengawasan untuk Sosial Kontrol, ” tutupnya.

Hadir Dalam Silaturahmi tersebut,Zulhaidir,S.Pd.Dari SKH Lampung Media,Hendra Wahyuno,.Rd Dari Nusantara-online.id,Kontannews.com,Aceng,Husni dari media Ruangnews,Hendi W,Suwandi Buser Kriminal.Diky Dharmawan dari Lensa Media.Feki H dari Media ungkap.id Jauhari Starindonews. (Rendra/Tim)

Tinggalkan Balasan