Lancarnya HUT GMBI ke-21 Tidak Luput Dari Kerja Keras Serta Kekompakan Seluruh Anggota

Berita, Ragam3 Dilihat

Mediapromoter.id , Lampung selatan – Tidak kurang dari 600 orang pengurus dan anggota dari 10 Distrik ( kabupaten Kota ) dan Jajaran Wilayah Toritorila ( Wilter ) Provinsi Lampung LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( GMBI ) menghadiri puncak HUT GMBI yang ke-21 yang dipusatkan di pantai Sebalang Desa Tarahan Kecamatan Ketibung, sabtu 18-03-2023.

Teriknya mata hari tidak menghalangi seluruh anggota untuk mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih yang dipimpin oleh Casmayanto ( sekretaris Distrik Lam-sel ) dan pembacaan ikrar janji anggota GMBI dalam rangka memperingati HUT GMBI yang ke-21 tersebut.

Heri prasojo S.H selaku ketua Wilter LSM GMBI Provinsi Lampung didampingi seluruh jajaran Wilter yang lain dalam sambutannya sebagai pembina upacara, menekankan pentingnya pengurus dan anggota GMBI di seluruh kabupaten kota Provinsi Lampung untuk terus meningkatkan kekompakan, meningkatkan kecerdasan, disiplin dan mentaati seluruh aturan dan ketentuan organisasi. Seluruh pengurus GMBI diminta untuk terus mengembangkan sayap disetiap wilayahnya. Heri Prasojo menekankan juga seluruh anggota untuk menjaga harga diri, jangan pernah meminta sesuatu kepada siapapun yang dapat mengganggu atau menjadi penghambat indepensi LSM GMBI.

Acara HUT GMBI ke 21 tersebut pun tidak luput dari kerja keras dan kekompakan seluruh anggota yang dihadiri dari seluruh kabupaten maupun provinsi
Salah satu anggota Tuan Rumah Lampung Selatan “Ateng” Mengatakan Rasa syukurnya atas kelancaran HUT GMBI ke 21.

“alhamdulillah saya sebagai anggota yang juga sebagai salah satu tuan rumah Lampung Selatan sangat bersyukur mas karena acara ini Lancar tidak ada hambatan sedikitpun lelah kami terbayarkan” Ujar nya dengan penuh semangat.

Acara yang dilanjutkan pemotongan tumpeng dan penipan lilin sebagai penanda HUT GMBI ke-21, lalu menyerahkan SK kepengurusan untuk Distrik Kota Bandar Lampung, Distrik Pesawaran, Distrik Lampung Timur, Distrik Pesisir Barat sekaligus pemberian santunan kepada yatim piatu dan keluarga yang kurang mampu tersebut turut dihadiri oleh undangan dari Polda Lampung yang diwakili oleh AKBP Ade Yaman selaku Dit. Binmas Polda Lampung, AKP Aos Kusni Palah selaku Polsek Ketibung, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi pers, dan beberapa kepala desa yang ada di ketibung. Heri Prasojo menegaskan untuk menjaga swasana politik saat ini pihaknya sengaja membatasi jumlah anggota yang menghadiri acara. Dari 2.600 anggota, hanya 600 anggota saja yang diperkenankan menghadiri HUT GMBI ke 21 di Sebalang. (***)

BACA JUGA  Wakil Walikota Bandar Lampung Hi. Deddy Amarullah Menghadiri Gerakan Sinergitas Reforma Agraria

Tinggalkan Balasan