Kejuaraan Body Contest dan Panco Dandim Cup Tahun 2023, Ini Daftar Pemenang

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Kejuaraan Body Contest dan Panco memperebutkan piala Dandim Cup Tahun 2023 di Lapangan Parikesit Makodim 0421/Lampung Selatan, hari Minggu (19/3/2023) usai digelar.

Event yang baru pertama kali digelar di Kabupaten berjuluk bumi khagom mufakat itu, mampu menyedot animo sejumlah 100 peserta dari daerah Lampung, Sumatera Selatan hingga DKI Jakarta.

Dandim 0421/Lampung Selatan, Letkol Inf Fajar Akhirudin mengatakan, perlombaan Body Contest dan Panco sengaja diadakan untuk membangkitkan semangat para pemuda di wilayah setempat supaya bisa menunjukan prestasi yang membanggakan dan menumbuhkan bibit unggul di bidang binaraga.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada para tamu hadirin sekalian, dan para peserta perlombaan Body Contest dan Panco Dandim Cup Tahun 2023,” kata Dandim, saat dikonfirmasi, Senin (20/3).

Disamping itu, Fajar juga mengapresiasi partisipasi seluruh peserta yang bertanding selalu mengedepankan faktor keamanan dan jiwa sportifitas selama jalannya perlombaan.

“Mudah-mudahan kita bisa membina masyarakat, sehingga menjadikan masyarakat ini menjadi sehat dan cinta akan olahraga dan kesehatan,” tandas Dandim.

Berikut daftar pemenang Dandim Cup tahun 2023, untuk Body Contest kategori Beginner Spor Physique Juara 1 atas nama Rama asal Pringsewu memperoleh hadiah uang Rp2,5 juta, Juara 2 Abid asal Kota Bandar Lampung mendapat uang Rp1,5 juta dan Juara 3 plus uang Rp1 juta didapat Decky asal Kota Bandar Lampung.

Lalu, kategori Men’s Sport Phsyque dimenangkan peserta yang seluruhnya berasal dari Kota Bandar Lampung. Juara 1 ditambah uang Rp3 juta diperoleh Fery, Juara 2 plus uang Rp2 juta atas nama Kardiman dan Hidayatullah berhak atas Juara 3 serta membawa pulang uang Rp1 juta.

Selanjutnya, kategori Men’s Athlete Physique Juara 1 pluas hadiah uang Rp3,5 juta disabet Hidayatullah asal Kota Bandar Lampung, Juara 2 plus uang Rp1,5 juta didapat Agung dari Kalianda serta Juara 3 plus uang Rp1,5 juta diperoleh Kardiman datang dari Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA  Kabupaten Lampung Selatan Akan Menjadi Tuan Rumah Latihan Kader II Tingkat Nasional HMI Cabang Kalianda

Pada lomba Panco kelas 65 kilogram, Juara 1 plus uang Rp1,5 juta diraih Andri dari Kota Bandar Lampung, Juara 2 plus uang Rp1 juta atas nama Danang asal Pringsewu dan Juara 3 plus uang Rp500 ribu diperoleh Widodo juga datang dari Pringsewu.

Di kelas 75 kilogram, Novan yang datang dari DKI Jakarta meraih Juara 1 ditambah uang Rp1,5 disusul Ferry dari Lampung Tengah menjadi Juara 2 plus uang Rp1 juta dan Juara 3 plus uang Rp500 ribu jatuh pada Widodo asal Pringsewu.

Sedangkan di kelas pamungkas yakni 75-90 kilogram, Reza asal Kota Bandar Lampung keluar sebagai Juara 1 dan berhak membawa pulang uang Rp1,5 juta. Sedangkan, Hanan dari Lampung Tengah di posisi Juara 2 ditambah hadiah uang Rp1 juta serta Husen asal Kota Bandar Lampung pada Juara 3 plus uang Rp500 ribu.

Para pemenang, juga memperoleh kalung medali dan piagam juara.

Tinggalkan Balasan