Kabar Gembira, Kampung Sidoarjo Buka Bazzar Ramadhan

Berita, Daerah, Lampung2 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id  – Kabar gembira, bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa saat bulan suci ramadan telah di buka Bazzar Ramadhan yang berlokasi di Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Pj Sidoarjo, Afrido Turiskai, S.P. kepada awak mediapromoter.id saat di hubungi melalui Whatsapp, Selasa (21/03/2023).

“Kita buka Bazzar Ramadhan hari Kamis (23/03/2023) dari jam 14:30 WIB sampai menjelang berbuka puasa 17:30 WIB, dan bertujuan supaya para pedagang berkumpul, insak allah para aparatur kampung juga akan laksanakan berbagi takjil untuk pengendara yang melintas,” ujarnya.

Yang ingin mencari menu buka puasa saat bulan suci ramadan silahkan datang di Kampung Sidoarjo di depan selasaran KUD, dengan adanya Bazzar Ramadhan di kampung ini, dapat meringankan atau membantu perekonomian masyarakat setempat.

“Dan Masyarakat yang ingin berdagang atau jualan di bulan suci ramadhan silahkan datang di kampung sidoarjo tanpa biaya atau gratis,” tutupnya. (Yandi/Nto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *