Jalin Sinergitas, Pj. Bupati Lambar Terima Kunjungan Gubernur Lampung.

Lampung Barat, Mediapromoter.id – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi kunker ke Lampung Barat sekali gus mengajak Pj. Bupati Drs. Nukman, M.M. beserta jajaran menjalin sinergitas dan mengawali tahun 2023 dengan niat melaksanakan seluruh program pembangunan yang lebih baik serta langsung menyentuh masyarakat yang di balut dengan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Lampung Barat sekaligus menyaksikan secara langsung kegiatan pembangunan.

Kegiatan ini diawal dengan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negeri (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar bertempat di Sekolah Kopi Pekon Suka Jaya Kecamatan Sumber Jaya, Selasa (24.01.2023).

Dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Lambar Drs. H. Nukman M.M menyampaikan terimakasih atas silaturahmi sekaligus pembinaan kepada Aparatur Sipil Negeri (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar.

“Sejauh ini Pemkab Lambar sudah mendukung penuh atas program pembangunan di Lampung diantaranya dapat dilihat dari tema pembangunan Lambar tahun 2023 yakni “Penguatan ekonomi peningkatan kualitas sumberdaya manusia dan infrastruktur publik,” ujarnya

Lanjutnya Pj Bupati, berharap agar Pemerintah Provinsi Lampung terus memberikan dukungan terhadap pembangunan di Lambar yang notabennya merupakan salah satu wilayah di Provinsi Lampung, dukungan Pemerintah Provinsi Lampung sangat berpengaruh terhadap berlangsung pembangunan di Lambar.

Terimakasih atas program yang telah di jalankan Pemerintah Provinsi Lampung di Kabupaten Lambar, diantaranya sektor pertanian dan perkebunan yang merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Selain itu di bidang infrastruktur pembangunan jalan Kecamatan Suoh sepanjang 1,15 Km, Pembangunan jalan di Kecamatan KebunTebu dengan nilai mencapaiRp. 12 M,” Tuturnya.

Pemimpin Kabupaten berjuluk Negeri di Atas Awan itu berharap kedepannya Pemerintah Provinsi Lampung dapat mendukung rencana Pembangunan di tahun 2023 ruas jalan Liwa – Sumatra Selatan sepanjang 19,1 meter.

BACA JUGA  Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Ditangkap Dengan Peran Masing-Masing

Gubernur Lampung, Arinal. menambahkan untuk mewujudkan sasaran pembangunan di Lampung perlu adanya kontribusi dan dukungan dari Kabupaten/kota.Oleh karena itu, Arinal meminta kepada Pemkab Lambar kedepannya dapat berkontribusi dalam menjalankan pembangunan di Lampung.

“Saya ingin menegaskan, untuk mewujudkan tujuan dan sasaran pembangunan
nasional, termasuk di dalamnya tujuan dan sasaran pembangunan Provinsi Lampung, di perlukan kontribusi dari Pemerintah Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga Pekon,” Tegasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan