Babinsa Serka Selamet Koramil 410-04/ TKT Berhasil Amankan Pecurian Kotak Amal di Masjid Al-Iman

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Masyarakat Kelurahan Kalibalau Kencana Kota Bandar Lampung, di hebohkan dengan seseorang Pemuda tanpa Identitas mencuri Kota Amal Masjid Al-Iman Sumur Waru.

Dari informasi yang berhasil di himpun kerjadian tersebut terpegor lantaran pengurus masjid hendak menyiapkan sajian buka puasa bersama di dalam Masjid Al-Iman Sumur Waru.

Pengurus (Marbot) Masjid Edi Sugiarto mengatakan, saya sedang berada di masjid mas dan saya lagi menyiapkan sajian hidangan untuk berbuka puasa di dalam masjid bersama masyarakat sekitar, dan beberapa Jemaat Masjid. tiba-tiba saya melihat ada seseorang pemuda yang mencurigakan, masuk dalam masjid langsung membawa kota amal yang ada di dalam masjid.

“Ketika peristiwa tersebut langsung saya hadang, dan saya teriak, sehingga masyarakat sekitar berbodong-bodong mendatangin saya, ” katanya, Kamis (23/3/23).

Menindaklanjuti peritiwa tersebut awak media mencoba mengubungin Babinsa setempat Serka Selamet Koramil 410-04/ TKT dirinya menyampaikan, iya mas bener ada kejadiaan pencurian kotak amal di Masjid Al-Iman Sumur Waru sekitar Pukul 17.00 wib.

“Dalam peristiwa tersebut pelaku berhasil diketahui oleh pengurus masjid dan saat ini pelaku sudah diamankan kepolsek Tanjung Karang Timur, ” ungkapnya.

Menurut  Serka Selamet pelaku tidak membawa alat pengenal dan dalam kejadian tersebut massa semakin banyak untuk memukul pelaku dan dirinya Sudah berkordinasi dengan Polsek Tanjung Karang Timur dan pelaku sudah diamankan kepolsek. (Red/Tama)

BACA JUGA  Selamat! Kabupaten Lampung Selatan Kembali Sabet Dua Penghargaan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Lampung Tahun 2024

Tinggalkan Balasan