Camat Umpu Semenguk Resmi Membuka Bazzar Ramadhan

Way Kanan, Mediapromoter.id – Camat Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, secara resmi membuka Bazzar Ramadhan yang berlokasi di kampung sidoarjo, pada hari Kamis (23/03/2023).

Dan di lanjutkan dengan pemotongnya pita oleh camat umpu semenguk yang disaksikan oleh, Sekcam, para apartur kampung dan beserta masyarakat setempat.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Camat Umpu Semenguk, Barusman. S.H., M.M, kepada awak mediapromoter melalui pesan Whatsapp, Jumat (24/03/2023).

“Adanya Bazar Ramadhan di Kampung Sidoarjo diharapkan usaha sesuatu yang baru atau kreatif dalam mengisi bulan ramadhan yang dapat memberikan nilai tambah,” ujarnya

Selanjutnya, dapat memberikan nilai manfaat bagi warga dan juga menumbuhkan kreatifitas UMKM, serta dapat mendambah nilai ekomoni bagi keluarga.

Semetara itu, PJ kepala kampung Afrido Turiskai, S.P. menambahkan dengan adanya bazzar ramadhan bertujuan untuk membangkitkan perekonomian bagi masyarakat setempat.

“Apa lagi kurang lebih dua tahun yang lalu, kita semua merasakan dampak penyebaran virus covid 19, sehingga memberikan dampak luar biasa terhadap perekonomian masyarakat,” tambahnya (Yandi)

BACA JUGA  Bupati Lampung Selatan Ikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern 2024

Tinggalkan Balasan