Desa Kunyaian Salurkan BLT DD 18 KPM

Berita, Daerah, Lampung3 Dilihat

Pesawaran, Mediapromoter.id – Sebanyak 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Kunyaian, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sebesar Rp.300.000,-00/bulan Tahun anggaran 2023.

Octa Resfita Syafitri selaku Kepala Desa Kenyuaian menyampaikan terlebih dahulu atas nama pribadi dan pemerintah desa kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan 1444 H. Semoga di dalam kita menjalani ibadah puasa ini tidak ada halangan, diberikan kekuatan dan kesehatan. Mari kita perbanyak amal ibadah di bulan yang penuh ampunan ini.

“BLT ini bersumber dari dana desa, hari ini kita membagikan BLT DD kepada 18 KPM, BLT yang kita bagikan hari ini tiga bulan dengan jumlah Rp.300.000,-00/bulan, ” ujarnya di Balai Desa Kenyuaian . (31/3/23)

Selanjutnya, BLT ini kita harapkan bisa di manfaatkan dengan baik oleh penerima, di tambah lagi di bulan yang penuh berkah ini supaya bisa di gunakan untuk hal-hal yang positif.

Dilokasi, Nurpalita selaku salah satu penerima BLT mengucapkan terimakasih untuk ibu kades dan jajaran aparatur desa kunyaian yang sudah menyalurkan BLT DD ini, semoga bisa bermanfaat untuk kami keluarga pra sejahtera.

“Saya terima hari ini mau saya coba untuk tambahan modal jualan takjil, karena kebetulan sekarang bulan suci ramadhan, semoga jadi berkah dan manfaat untuk kami sekeluarga, ” pungkasnya.

BACA JUGA  Berita Penutupan PT. San Xiong Steel Basi, Mahmud Bidang K3 Tuding Datangnya Bupati Lampung Selatan Keperusahaan Hanya Politik

Tinggalkan Balasan