Mengangkat Isu Kesehatan Munandar Siap Maju Pileg 2024

Pesawaran, Mediapromoter.id – Nama Munandar tentunya tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran dan sekitarnya serta di lingkungan tenaga kesehatan Khususnya honorer di Provinsi Lampung.

Munandar merupakan salah satu pemuda Way Ratai yang aktif di berbagai organisasi mulai dari organisasi kepemudaan sampai organisasi profesi.

Saat ini munandar menjabat sebagai Sekretaris Forum Komunikasi Honorer Nakes dan Non Nakes Provinsi Lampung dari organisasi profesi perawat. Diketahui dirinya kelahiran 8 Maret 1996 dan sampai saat ini ia bekerja sebagai Perawat pelaksana di Puskesmas Rawat Inap Bunut Kecamatan Way Ratai.

Saat di hubungi melalui telepon, munandar mengatakan, dirinya mantap dan tekadnya untuk maju di Pemilu 2024 sebagai Calon Anggota Legislatif Kabupaten Pesawaran dapil 4 meliputi Kecamatan Way Ratai, Marga Punduh dan Punduh Pedada.

“Insyaallah saya bulatkan tekad untuk maju (Nyaleg) di pemilu 2024 bersama Partai NasDem,tahapan demi tahapan sudah saya ikuti di partai,tinggal menunggu kepastian di restui atau tidak nya oleh partai untuk maju, ” ujarnya. (31/3/23)

Ketika di tanya terkait visi dan misi apa yang akan di bawa, dirinya menjawab, “tentunya sesuai dengan profesi saat ini, dirinya akan mengangkat isu-isu kesehatan, peningkatan mutu kesehatan, sumber daya manusia kesehatannya, dan yang jelas ia punya program bagaimana caranya masyarakat bisa memperoleh kesehatan dengan cepat dan mudah dengan program 1 Desa Minimal 1 tenaga Kesehatan.

“Saya mohon doa nya semoga di permudah semua nya,di Forum (FKHN) saya juga sudah sampaikan niat dan tujuan saya bahkan mengajak teman-teman untuk berani maju di dapil nya masing-masing,bukan hanya yang ada di Pesawaran tapi juga di Lampung dan secara Nasional nya, ” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, memiliki cita-cita untuk mendorong di wilayahnya dalam tenaga kesehatan agar isu-isu kesehatan bisa terakomodir.

“Saya punya cita-cita supaya suatu saat bisa tercapai tenaga kesehatan ada minimal 1 Fraksi di daerah masing-masing agar isu-isu kesehatan bisa terakomodir, baik sarana prasarana, mutunya serta sumber daya manusia nya, pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *