Wakil Ketua Partai Gerindra Lampung Selatan Ajak Warga Natar Pererat Tali Silahturami

Lampung Selatan, Mediapromoter.id –  Wakil Ketua Partai Gerindra Lampung Selatan Erma Yusneli atau akrab disapa Bunda Neli menerima kunjungan masyarakat 26 desa di kecamatan Natar, kabupaten Lampung Selatan, Jumat (31/3/2023) di kediamannya.

Kedatangan masyarakat di 26 desa itu bertujuan menggelar silaturahmi dan mempererat silaturahmi untuk kecamatan Natar lebih maju lagi.

” masyarakat datang untuk silaturahmi, karena bagi kami mereka yang datang adalah keluarga besar kami.” Kata Erma Yusneli.

silaturahmi seperti ini kata Bunda Neli, hampir setiap tahun di bulan Ramadhan dilakukan tujuannya untuk menjaga persaudaraan tetap kuat. ” di rumah ini memang selalu ramai saudara-saudara dari seluruh desa di Natar selalu datang, kami menyambut dan sangat senang hati kalau ada keluarga silaturahmi, ” ungkap Bunda Neli.

Erma Yusneli bahkan mengajak semua masyarakat di Lampung Selatan untuk memperkuat silaturahmi, karena dengan silaturahmi hubungan saudara akan semakin kuat, memperpanjang umur dan mudah-mudahan memperlancar rezki.

“Saya sangat senang kalau ada masyarakat yang datang ke kediaman kami, kami pun sering menjalan silaturahmi dengan saudara-saudara kami di setiap desa. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik sampai kapan pun, ” katanya.

BACA JUGA  Menjelang Pilkada November Mendatang, Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Gandeng Insan Media Tingkatan Partisipasi

Tinggalkan Balasan