Karang Taruna Berbagi Takjil Bersama Bupati Way Kanan

Berita, Daerah, Lampung3 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id – Di bulan suci Ramadhan karang taruna Kabupaten Way Kanan bersama Bupati Way Kanan berbagi takjil di tiga titik di antarnya, Baradatu Rumah Sakit Kamino, Rumah Sakit Zainal Pagar Alam dan Simpang Lima.

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua katang taruna, A.Chandra Kurniawan S.H. saat di temui di sekretariat karang taruna simpang lima kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way kanan. Minggu (02/04/2023).

“Pembagian takjil itu pun membeli dari UMKM setempat untuk membangkitkan perekonomian dan sebanyak seribu dua ratus takjil yang kita bagikan hari ini, itu juga hasil dari sumbangan dari per kecamatan sekabupaten,” ujarnya.

Selanjutnya, tujuan kita yang jelas untuk berbagi kepada warga dan masyarakat kabupaten way kanan, ini pun berkah buat kita di bulan suci ramadhan.

“Khususnya sahabat karang taruna tetap mengedepankan adhitya karya mahatva yodha, selalu bermanfaat untuk sesama, menjaga kekompakan dan solid, kita tunjukan bahwa pemuda hari ini bukan hanya kata2 tetapi dengan aksi nyata, ” ungkapnya.

Sementara itu, Kadis Dispora Taufik menambahkan kami mendukung dan mensuport karang taruna apa yang telah di lakukan.

“Semoga semua kalangan pemuda bisa meniru apa yang telah di laksanakan oleh karang taruna kabupaten way kanan,” tambahnya.

(Yandi/Nto)

BACA JUGA  Mengusung Tema Smart Home Powered by PLN, Booth PLN UID Lampung Siap Sambut Pengunjung Pekan Raya Lampung 2024 dengan Beragam Hadiah Menarik

Tinggalkan Balasan