Polres Pesisir Barat Adakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Di SMA 1 Pesisir Tengah

Pesisir Barat,mediapromoter.id – Polres Pesisir Barat mengadakan Sosialisasi tentang Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2023 di SMA N 1 Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat bertujuan merangsang animo para siswa-siswi untuk mendaftar menjadi anggota Polri, Rabu (05/04/23) sekira pukul 08.30 WIB.

Kabag SDM Polres Pesisir Barat AKP ONO KARYONO, S.H,M.H mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H menyampaikan Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri dan Rekruitmen anggota Polri meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama serta menghimbau para siswa-siswi tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjanjikan kelulusan bagi calon peserta karena penerimaan seleksi Polri konsisten menggunakan prinsip bersih , transparan, akuntabel dan humanis.

ONO menambahkan secara khusus kepada siswa siswi SMA N 1 Pesisir Tengah yang bercita cita dan berkeinginan untuk menjadi anggota Polri dapat mendaftarkan diri dan Calon pendaftar juga diharapkan untuk mempersiapkan diri secara fisik, karena salah satu tahap seleksi adalah seleksi ketahanan fisik. Fisik yang bugar tidak tercipta secara instan, jadi calon pendaftar sudah harus mempersiapkan diri jauh jauh hari sebelum proses seleksi dan Informasi lebih lanjut mengenai penerimaan calon anggota Polri ini dapat lihat dengan mengakses laman resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id atau dapat mendatangi Polres Pesisir Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Pesisir Barat AKP ONO KARYONO, S.H,M.H di dampingi oleh PS PAUR SUBBAG BINKAR BAG SDM AIPTU DIAN SEPTIANTO, S.H., PS PAUR SUBBAG BINOPS BAG OPS BRIPKA APRI, BRIGPOL DESEF MAHENDRA, S.H., M.H., BRIPTU RIDHO OKTORA DINATA, S.H Dan BRIPDA DIMAS PEZANIKA.

Kegiatan Sosialisasi tersebut selesai sekira pukul 12.00 wib kemudian ditutup foto bersama.
(Red/Putra)

BACA JUGA  Simpan 3 Kg Ganja Siap Edar, Pemuda di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan