Untuk Kesekian Kalinya LKS Alamanda Memberikan Bantuan Kepada Warga Miskin

Tanggamus,mediapromoter.id – Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus menyerahkan paket bantuan sembako dan peralatan rumah tangga kepada keluarga prasejahtera. Rabu 5/4/2023.

Penyerahan bantuan oleh ketua LKS Alamanda kepada Muhamad Salim (55) penjual sapu lidi, warga RT 01/RW 03 Pekon Talangsepuh Kecamatan Talang Padang. Raut kebahagian nampak diwajah M Salim dan istri saat menerima bantuan tersebut.

Ketua LKS Alamanda, Roswati Purwantari mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari para donatur yang berbaik hati yang dipercayakan kepada lembaga kesejahteraan sosial alamanda, untuk disalurkan kepada warga penyandang disabilitas dan keluarga prasejahtera.

Keluarga Muhamad Salim merupakan warga binaan LKS Alamanda, imbuhnya. “Bantuan yang kami salurkan itu setelah melalui pendataan dilapangan terlebih dahulu, baik yang diajukan melalui proposal, via sambungan telpon dan lainnya,” Jelas Roswati kepada media promoter.id

Ditambahkan Roswati, bagi warga ataupun dermawan yang ingin berbagi dan menyisihkan sebagian hartanya, dengan mendonasikan ke LKS Alamanda Tanggamus, melalui pejuang sosial alamanda tanggamus Rekening BRI 5773010011948534.

Muhamad Salim dan istri mengucapkan terima kasih kepada LKS Alamanda Tanggamus dan para dermawan yang telah peduli kepada keluarga kami, memberikan bantuan sembako dan peralatan rumah tangga.

Diusia rentanya Muhamad Salim hanya mengadalkan berjualan sapu lidi untuk menapkahi keluarganya. “Meski berjualan menempuh jarak sampai ke kabupaten pesawaran dengan berjalan kaki, saya tetap bersukur dari pada saya meminta-minta, ujarnya.

(Red/Ndra)

BACA JUGA  Siap-Siap, Gaji ke-13 dan Tunjangan Kinerja Cair Hari Ini!

Tinggalkan Balasan