Bunda Winarni Serahkan Bantuan Bedah Rumah Hasil Swadaya DWP Lampung Selatan

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto serahkan bantuan bedah rumah kepada warga di Kecamatan Tanjung Bintang, Sabtu (08/04/2023).

Adalah Hendra Waini warga Dusun Enam Desa Purwodadi Simpang Kecamatan Tanjung Bintang yang mendapat bantuan bedah rumah.

Bantuan tersebut merupakan Swadaya dari DWP Lampung Selatan untuk membantu pembangunan rumah tersebut

Hadir pada kesempatan tersebut Camat beserta Forkopimcam Tanjung Bintang, Ka UPT Puskesmas Tanjung Bintang, Ketua DWP Lampung Selatan beserta anggota.

Winarni menyampaikan program bedah rumah yang diberikan oleh DWP tersebut merupakan dukungan untuk program Inovasi Daerah yaitu Swasembada Rumah Layak Huni.

“Swadaya dari DWP ini bentuk dukungan program Swasembada Rumah Layak Huni untuk masyarakat di Lampung Selatan,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan jika bantuan ini harus dilakukan secara gotong royong dari Pemerintah Kecamatan juga Desa agar rumah tersebut bisa cepat terbangun.

Selain itu Winarni meminta kepada masyarakat dan aparatur desa untuk turut serta membantu pembangunan rumah tersebut.

“Pak untuk pembangunannya saya minta masyarakat turut membantu agar bisa cepat terselesaikan,” ujarnya.

Winarni berharap dengan adanya program Swasembada Rumah Layak Huni tidak ada lagi rumah masyarakay di Lampung Selatan yang tidak layak huni. (*)

BACA JUGA  TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Gelar Penyuluhan Peternakan di Pekon Sidodadi

Tinggalkan Balasan