Dalam Rangka HBP ke-59 Lapas Kota Agung Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar

Tanggamus, Mediapromoter.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung gelar bakti sosial berbagi takjil gratis kepada masyarakat di sekitar lingkungan Lapas, Kamis (13/4/2023). Takjil yang dibagikan terdiri dari minuman dan kue basah berjumlah 100 bungkus habis terbagi kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan diikuti langsung oleh Kepala Lapas Kotaagung, Beni Nurrahman dan jajaran Petugas Lapas Kotaagung. Beni menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini yang telah dilakukan mudah-mudahan menjadi pemicu semangat para Petugas Lapas Kotaagung untuk selalu bersedekah dan berlomba melakukan kebaikan semata-mata mengharap ridho dan pahala dari Allah SWT di bulan suci Ramadan yang penuh berkah,” harapnya.

Beni menjelaskan sebagai bentuk salah satu kegiatan menyambut HBP Ke-59, jajarannya membagikan takjil gratis kepada warga di sekitar area depan Lapas dan jalan raya. Masyarakat yang mendapat takjil, baik warga sekitar Lapas Kotaagung dan pengguna jalan pun tampak antusias menunggu dengan tertib pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa ini yang dilakukan oleh Petugas Lapas Kotaagung.

“Kami harap ini akan menjadi kegiatan yang berkelanjutan ke depannya untuk meningkatkan rasa kepedulian dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama”, tutupnya.

(Red/Ndra)

BACA JUGA  PD IWO Audiensi Bersama Kapolres Way Kanan

Tinggalkan Balasan