Berbagi Di Bulan Ramadhan, Dandim : Wujud Nyata Keakraban TNI Dengan Rakyat

Bandarlampung, Mediapromoter.id  — Komandan Kodim (Dandim) Kota Bandar Lampung Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS memiliki cara yang unik dalam rangka mempererat kedekatan dan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Perkuatan Kemanunggalan tersebut dilakukan dengan mengajak masyarakat beramai-ramai memasuki Markas Kodim Kota Bandar Lampung untuk sekedar berbagi Takjil kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

Tidak hanya hal itu, para Prajurit TNI dari Satuan Kodim Kota Bandar Lampung tersebut juga tidak segan-segan turun kejalan hanya untuk sekedar membagikan makanan berbuka secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 0410/KBL Kolonel Tri Arto mengatakan, Keakraban dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, menjadi modal utama dalam pembangunan inti kekuatan pertahanan negara.

“Karena memang TNI sangat menyadari dahsyatnya kekuatan melalui kebersamaan yang dibangun bersama rakyat,” ujarnya, Jum’at (14/4)

Dandim juga berharap, kedekatan yang erat antara Kodim Kota Bandar Lampung dengan masyarakat bisa menjadi kekuatan yang besar dalam mendukung Pemerintah Daerah guna mewujudkan Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi.

BACA JUGA  Satu Warga Agam Ditemukan, Total Korban Meninggal Galodo Sumbar 62 Orang

Tinggalkan Balasan