Raih Keberkahan Ramadhan, Danramil Kedaton Sambangi Panti Asuhan

Banadrlampung, Mediapromoter.id  — Dalam rangka Jum’at Berbagi Danramil 410-06 Kedaton Kodim Kota Bandar Lampung Mayor Kav Joko Subroto sambangi anak – anak Panti di Yayasan Al Husna Jln. Kayu Manis, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Jum’at (14/4)

Diketahui, kedatangan Danramil di Panti Asuhan itu tidak lain hanya untuk sedikit berbagi makanan untuk berbuka Puasa kepada anak-anak yang ada di Yayasan tersebut.

Dilokasi tersebut, Danramil Kedaton mengatakan kunjungan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap anak-anak di Panti tersebut.

” Sebagai wujud kepedulian kita, hari ini Koramil Kedaton sengaja menyambangi anak-anak yang ada di panti ini,” ucap Danramil dengan sapaan Joko tersebut.

Dijelaskan Danramil bahwa Jum’at Berbagi ini merupakan kegiatan Non Program yang rutin dilaksanakan Koramil Jajaran di lingkup Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Menurutnya, kegiatan tersebut sekaligus meningkatkan kepekaan terhadap kondisi sosial warga di sekitar serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA  Mengusung Tema Smart Home Powered by PLN, Booth PLN UID Lampung Siap Sambut Pengunjung Pekan Raya Lampung 2024 dengan Beragam Hadiah Menarik

Tinggalkan Balasan