Tim Komisi III DPR Besuk Anggota Densus 88 yang Tertembak di RS Abdoel Moeloek Lampung

Berita, Lampung0 Dilihat

Bandar Lampung, Mediapromoter.id – Tim Komisi III DPR beserta Kapolda Lampung dan Kajati Lampung membezuk anggota Densus 88 yang mengalami luka tembak ke RSUD Abdul Moeloek di Bandar Lampung.

Tim Komisi III DPR yang dipimpin H Ahmad Sahroni tiba di RS Abdoel Moeloek sekitar pukul 13.00 didampingi Kajati Lampung Nanang Sigit Julianto disambut Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika Sik MSi di lobi rumah sakit dan langsung menuju ruang perawatan.

Saat membesuk anggota Densus 88 yang tertembak kakinya saat melakukan upaya penangkapan teroris di wilayah Pringsewu, Pimpinan Tim Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengungkapkan kedatangannya beserta anggota Komisi III DPR lainnya untuk memberikan semangat kepada anggota Densus dan dukungan kepada Polri dalam penanganan aksi terorisme di Indonesia.

“Kami dari Komisi III DPR ingin memberikan semangat dan motivasi kepada teman-teman Densus 88 yang telah bekerja keras mengungkap jaringan teroris bersenjata. Ini juga merupakan bentuk dukungan moril kepada semua anggota Polri,” kata Ahmad Sahroni di RS Abdoel Moeloek, Lampung (14/4/2023).

Selesai menjenguk dan melihat secara langsung kondisi anggota Densus 88 di rumah sakit, Tim Komisi III DPR langsung menuju Mapolda Lampung dalam rangka rapat kerja masa reses tahun 2023.

BACA JUGA  PW IWO Provinsi Lampung Berikan Tiga Mandat Tim Formatur Untuk Membentuk Kepengurusan PD IWO Pringsewu

Tinggalkan Balasan