Hotman Paris Siap Bantu Bima dan Kapolri Ingatkan Anggota Jangan Jadi Bagian dari Masalah

Bandar Lampung, Mediapromoter.id – Provinsi Lampung digemparkan oleh sebuah video di ‘Tiktok’ seorang pemuda bernama Bima Yudho Saputra yang tengah melanjutkan pendidikan ke Negara Australia yang mengkritik pemerintah Lampung.

Bima melalui akun tiktoknya bernama Awbimax Reborn mengeritik Pemerintahan Provinsi Lampung mengagap daerah tersebut tidak pernah maju-maju postingan Bima kini di banjiri oleh berbagai Netizen yang turut serta menunjukan Pembangunan Insfaktutur Jalan yang rusak serta berlubang yang berada di berbargai daerah di Provinsi Lampung.

Usai Bima menyuarakan pendapatnya melalui Media Sosial kini Bima dilaporkan ke Polda Lampung. Dalam hal tersebut mengundang Pengacara kondang yaitu Hotma Paris turut turun tangan.

Hal tersebut disampaikan Hotman Paris melalui unggahan Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Jum’at (14/4/23). Dalam unggahan Hotman menyoroti sosok Bima yang viral mengeritik Provinsi Lampung hingga berujung dilaporkan.

Hotman Paris menyinggung soal Buapti Lampung Timur lantaran telah menyeret orang tua Bima dalam kasus tersebut. Pasalnya, ayah Bima dipanggil oleh pihak kepolisian dan Bupati Lampung Timur usai sang Tiktoker kritik Lampung.

“Halo bima anak lampung banyak benar orang dm dan wa saya, ada apa sih Bima masalah apa dengan Bupati, Dm saya terangkan kasus mu, Dm saya Bima jika ada masalah, ” ucapnya dalam Video unggahan Akun Instgramnya.

Untuk itu Hotman Paris siap turun tangan dan meminta sang Tiktoker untuk tidak takut dalam mengadapapi kasus tersebut.

Dikutip dari channel Youtube Tribuntimur com pada minggu (15/4/23) mabes polri pun ikut turun tangan dari unggahan akun twitter @partaisocmed mabes polri memastikan keamanan keluarga bima di Lampung. Akun tersebut memposting jawaban dari Sekertaris pribadi Kapolri Kombes Pol Ahrie Sonta Nasution yang menjelaskan, insha allah tidak mas, zaman gini pak kapolri sudah terus mengingatkan utk tidak jadi bagian Dr masalah. kalau Ada pun sdh terus berkurang namanya institusi besar, personel banyak layaknya apel pasti ada yg busuk dalam 1 kardus.

BACA JUGA  Kekompakan Terlihat Antara TNI Dan Warga Saat Bangun Gorong-Gorong di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB

“Pasti terus berubah menjadi lebih baik skrg pengawasan juga langsung Dr masy spt fenomena citizen journalism saat ini, “.

Dan ini bukan viral dulu baru dikerjakan tapi saling mengisi dengan prinsip partisipasi atau participation policing kalau kata diluarnya mas. Semoga terus bergerak menjadi lebih baik utk polisi mas, dengan bantuan pak ketum @partaisocmed. (***)

 

Tinggalkan Balasan