Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kota Agung Berbagi Takjil

Tanggamus, Mediapromoter.id – Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kota Agung Pusat, Cabang Kabupaten Tanggamus mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis di wilayah Kecamatan Kota Agung Pusat, Kabupaten Tanggamus, Minggu, (16/04/2023).

Kangmas Aryo handoko, selaku Ketua SH Terate Ranting Kota Agung Pusat, mengatakan pembagian takjil bertujuan agar kadang warga lebih guyub dan lebih dekat serta rukun dengan sesama masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Agung pusat khususnya dan Kabupaten Tanggamus umumnya.

 

“Kegiatan bagi takjil ini murni dari kadang warga SH Terate Ranting Kota Agung Pusat untuk masyarakat yang sedang ngabuburit atau melintas di wilayah Kecamatan Kota Agung” tuturnya.

Sementara itu, Bunga hayatun nisa selaku skertaris PSHT Ranting Kota agung pusat menambahkan bahwa pembagian takjil gratis merupakan agenda tahunan di setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk peduli kasih terhadap masyarakat.

 

“Pada kegiatan sosial bagi takjil kedepannya semoga dapat terus dilaksanakan sesuai dengan tujuan SH Terate yaitu mendidik manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah serta ikut memayu hayuning bawono,” paparnya.

Acara pembagian ta’jil gratis ini walaupun dilakukan di tengah keramaian akan tetapi tetap menjalankan aturan berlalulintas dan mengutamakan keselamatan meskipun kegiatan di jalanan namun tidak menimbulkan kemacetan, Setelah pembagian takjil berakhir dilanjutkan dengan buka puasa bersama.
(Red/Ndra)

BACA JUGA  TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Gelar Penyuluhan Peternakan di Pekon Sidodadi

Tinggalkan Balasan