Di Bulan Suci Ramadhan, KNPI Way Kanan menggelar Silaturahmi Dan Buka Bersama

Berita, Daerah, Lampung3 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id  – Di bulan suci ramadhan 1444 H, Keluarga besar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Way Kanan menggelar silaturahmi dan buka bersama.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh ketua KNPI, Rial Kalbadi. Saat di temui di sekretariat KNPI kepada awak media, Minggu (16/04/2023).

Tujuan kita dalam rangka berkumpul disini untuk menjalin silaturahmi dan sudah lama tidak bertemu dari jajaran kabupaten sampai kecamatan di karenakan adanya penyebaran pandemi covid 19.

“Dan kami juga memberikan santunan untuk anak yatim untuk masyarakat setempat yang berjumlah 30 orang, santunan janda lansia 5 orang dan santunan korban bencana 50 paket sembako,” ujarnya.

Lanjutnya, KNPI Kabupaten Way Kanan tetap solid dan tetap berkomitmen, apa lagi sekarang kita di terpa dengan isu dua lisme, dan kami tetap tegak lurus kepada kepemimpinan yang memegang SK menkumham yaitu Ria Penjaitan, jadi siapa pun yang masuk di Way Kanan, jangan coba-coba, kami komit, solid dan kompak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Way Kanan, Dandim Way Kanan, Kadis Disporapar, Camat Blambangan Umpu, kabag kesra, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemudaan (OKP), lurah Blambangan Umpu dan Jajaran KNPI. (Yandi)

BACA JUGA  Menjelang Pilkada November Mendatang, Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Gandeng Insan Media Tingkatan Partisipasi

Tinggalkan Balasan