Menjalin Lebih Erat Hubungan Silahturahmi, Koramil 421-09/TJB Gelar Berbagi Takjil & Buka Puasa Bersama Insan Pers

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Menjalin tali silaturahmi dan mengambil berkah dipenghujung bulan suci Ramadhan 1444 Hijiriah, Koramil 421-09/ Tanjung Bintang Kodim 0421/ Lampung Selatan menggelar buka puasa dengan rekan Pers perwakilan wartawan media cetak dan elektronik, Bertempat Koramil 421-09/TJB Jl. Sri Bungur No.16, Jatibaru, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (18/4/2023).

“Buka puasa ini kita gelar untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antara Jajaran Koramil dan rekan media, baik media elektronik ataupun media cetak,” Ujar Kapten Inf Tarekat selaku Danramil 421-09/TJB.

Menurutnya, walaupun berbeda pendidikan, kepentingan dan latar belakang, namun silaturahmi tetap harus dilakukan, mengingat bahwa wartawan juga adalah mitra, Peran pers sebagai penyambung komunikasi yang positif antara pemerintah dan masyarakat di era digitalisasi sangat penting. Termasuk dalam membantu menyampaikan informasi kebijakan dan program-program pembangunan di Provinsi Lampung, serta kabupaten/kota agar dapat diterima masyarakat secara jelas dan berimbang.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan perwakilan dari wartawan. Dalam momentum buka puasa yang kita gelar hari ini, disamping bisa silaturahmi dan saling berbagi semoga dalam pertemuan kita ini, bisa membawa barokah untuk kita semua,” Ungkapnya.

Tak hanya itu, Sebelum melakukan buka bersama, Jajaran Koramil 421-09/TJB Bagi – Bagi Takjil dan makanan kepada warga yang melintas serta berbagi bingkisan lebaran kepada warga yang tinggal diseputaran Koramil 421-09/TJB bersama perwakilan wartawan yang Hadir.

“Dalam kesempatan ini kami juga membagikan bingkisan kepada para wartawan yang tergabung dalam group MITRA KORAMIL dan juga kepada warga yang tinggal diseputar Koramil, semua itu kami lakukan demi mengharap Ridho dari Allah SWT, ” Tutupnya.

Ditempat yang sama, Haris Efendi dari media Sudutjournal.com menyampaikan rasa terimakasihnya atas undangan dan silaturahmi yang diadakan oleh Koramil 421-09/TJB.

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

“Alhamdulillah, saya mewakili redaksi media Sudutjounal Mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Jajaran Koramil Tanjung Bintang atas Undangan silaturahmi ini, semoga kita semua mendapatkan barokah atas apa yang sudah kita lakukan pada hari ini, Mudah-mudahan ajang silaturahmi kita ini wujud dari kebersamaan yang menjadi berkah untuk kita dan kuarga, saya juga mewakili rekan – rekan wartawan yang tergabung dalam Group MITRA KORAMIL mengucapkan, ” Minal Aidin wal faidzin – Mohon Maaf Lahir Dan Batin. ” (*)

Tinggalkan Balasan