PDIP tetapkan Ganjar Capres 2024, Sekjend GF1 Kefas Hervin Devananda,S.Th : “Akhirnya Ibu Megawati Mendengar Keinginan Rakyat Indonesia”

Politik2 Dilihat

Mediapromoter.id – Kota Bogor – akhirnya PDIP menetapkan Ganjar sebagai Capres dari PDIP pada pesta Demokrasi 2024, Sekjend Ganjar For R1 (GF1) Kefas Hervin Devananda,S.Th mengapresiasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang telah mengambil keputusan yang membuat kami bersuka cita dengan menetapkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres PDIP di Pilpres 2024.

Menurut Pria yang biasa di sapa dengan Romo Kefas, bahwa keputusan tersebut selaras dengan keinginan suara Rakyat Indonesia.

“Kami menyambut dengan rasa bahagia dan Bersyukur atas keluarnya rekomendasi penunjukan Bapak Ganjar sebagai capres dari PDIP untuk (Pilpres) 2024. Ini menunjukkan Ibu Megawati Soekarnoputri mampu mendengar suara hati rakyat yang menginginkan Ganjar sebagai pengganti Pak Jokowi,” ujar Romo kefas kepada wartawan, Jumat (21/4/2023).

Relawan yang tergabung di GF1, kata Romo  memberikan rasa Hormat yang setinggi tingginya  kepada Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri. Menurut dia, memang Ganjar Pranowo yang layak dan menurut GF 1 yang mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Selain itu, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat dan rajin turun ke masyarakat sebagaimana yang dikatakan Presiden Jokowi Jelas Pria yang di kenal murah Senyum dan lugas ini

Maka dengan keputusan rekomendasi ini kita sebagai relawan GF1 yang sejak awal mendukung Pak Ganjar wajib bekerja keras turun ke lapangan langsung bergerak di tengah tengah rakyat untuk mengantarkan pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI tahun 2024-2029,” jelasnya (Red)

BACA JUGA  Polemik Aparatur Desa Jadi PKD, Wazzaki : Harus Ada Surat Izin Atasan

Tinggalkan Balasan