Nanang Ermanto Bersama Keluarga Lakukan Sholat Idul Fitri 1444 H Di Kampung Halamannya Di Desa Way Galih.

Ragam1 Dilihat

Mediapromoter.id , Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama keuarga lakukan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di Kampung Halamannya di Desa Way Galih.

Perasaan Haru dirasakan Bupati Nanang Ermanto saat sholat Idul Fitri 1444 Hijriah secara berjamaah dengan masyarakat Desa Way Galih di Lapangan PTPN VII Dusun 1 A Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Sabtu (22/4/2023).

Ia menyatakan, Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah merupakan ungkapan rasa syukur yang dalam kehadirat-Nya, karena kita telah melewati Bulan Ramadhan dengan baik, yang tentunya di bulan Ramadhan kemarin banyak kita isi dengan kegiatan yang positif, yang mengundang rahmat Allah SWT,” ujarnya.

Nanang menambahkan, Tahun ini kita dapat menjalani Ramadhan dengan tenang, khusuk tanpa harus dibayangi rasa takut dan kekhawatiran karena penyebaran virus covid-19.

“Saya rasa Idul Fitri Tahun ini menjadi puncak dari pengharapan kita, karena selama beberapa Tahun lalu kita diselimuti rasa gundah karena pandemi covid-19, namun saat ini, walaupun pemerintah masih menyatakan covid-19 masih ada namun sudah tidak lagi menjadi pandemi yang menakutkan,” katanya.

Melalui suasana Idul Fitri penuh bahagia, Nanang mengajak seluruh umat muslim untuk membangun ukhuwah islamiyah sekaligus ukhuwah wathaniyah. Tujuannya, membangun kedewasaan dan toleransi, saling menghargai dan menghormati antar umat beragama.

“Tidak lupa dalam kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh petugas ataupun personil gabungan, baik Polri, TNI maupun Dinas Instansi lainnya yang telah bekerja maksimal mengawal pergerakan arus mudik, sehingga masyarakat kita merasa aman dan nyaman didalam perjalanan pulang kampungnya,” Paparnya.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita sekalian untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan yang lebih maju,” Jelasnya. (Red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *