Karang Taruna Desa Way Galih Kolaborasi untuk Majukan Desa Bersama Koramil 421-09/TJB

Mediapromoter.id , Bandar Lampung – Karang Taruna Desa Waygalih bersilaturahmi dirumah kediaman Komandan Koramil Kapten Infanteri Tarekat 0421-09/Tanjung Bintang Kab. Lampung Selatan untuk Berkolaborasi Memajukan Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturahmi sekaligus Halal Bihalal terhadap Komandan Koramil Kapten Inf. Tarekat di kediamannya, Karang Taruna Desa Waygalih juga berharap bisa selalu berkolaborasi bersama Jajaran Koramil dalam membangun Desa.

Seperti halnya di sampaikan oleh Alinda Bukhori selaku Ketua Karang Taruna bahwasanya kami Karang Taruna Desa Waygalih ingin selalu bersinergi bersama siapa pun yang bisa mendorong kemajuan Desq, dalam satu tujuan yang sama dan tidak hanya pada Jajaran Koramil saja melainkan seluruh elemen yang ada.

” Dalam Silahturahminya ini kami lakukan mengingat Koramil salah satu pelopor di Negara yang ada di Desa kita khususnya di Kecamatan Tanjung Bintang, maka dari itu kami dari karang taruna ingin bersama-sama melaraskan suatu gagasan dan pemikiran yang sama dalam membangun Desa, ” ungkapnya di kediaman pribadi Koramil Inf. Tarekat pada Rabu, (26/4/23).

Senada disampaikan oleh Komandan Koramil Kapten Inf Tarekat 421-09/Tanjung Bintang sangat mendukung para gagasan Pemuda yang berfikir aktif yang perduli terhadap masyarakat maupun Desanya.

“Saya sangat mendukung pemuda-pemudi yang ingin bersama-sama Bergotong royong peduli terhadap desa baik masyarakat yang ada di desa, ” terangnya.

Selanjutnya, semoga kedepannya kita sama-sama bisa saling bersinergi bersama, dalam program yang nanti bisa kita laraskan bersama.

“Saya pesan terhadap Karang Taruna Desa Waygalih, selalu terus semangat dan berjuang demi kemajuan dan perkembangan desa yang ada di wilayah, dan nanti juga akan saya Kordinasikan oleh Bhabinsa setempat agar selalu membantu Kawan-kawan karang taruna Desa Waygalih, ” pungkasnya.

BACA JUGA  Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Ditangkap Dengan Peran Masing-Masing

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh berbagai pengurus Karang Taruna Desa Way Galih sekjen Faris Ammar Diputra Bendahara Karang Taruna Desa Agus Rianto Beserta Ketua Bidang Humas Yudi Pratama mendampingi silaturahmi.

Ketua Karang Taruna Desa ingin Mendorong kemajuan dengan Menyelaraskan sesuai dengan Program 3 K (Kandang, Kolam dan Kebun) sesuai dengan Program Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto ungkap nya saat diwawancarai. (Red)

Tinggalkan Balasan