Peringati HBP Ke-59, Jajaran Rutan Kota Agung Ikuti Upacara dan Gelar Baksos

Peringati HBP Ke-59, Jajaran Rutan Kota Tanggamus,mediapromote.id – Setelah mengadakan berbagai kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59, hari ini jajaran Rutan Kota Agung mengikuti upacara puncak peringatan secara virtual serentak dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly pada Rabu,(2/5/2023) di Lapangan Rutan setempat.

Karutan, jajaran pejabat struktural dan seluruh staf hadir dalam upacara virtual tersebut. Mengusung tema “Tranformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAkhlak, Indonesia Maju” jajaran Rutan Kota Agung menyatakan kesiapannya untuk melakukan berbagai inovasi dan lebih adaptif dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kedepannya. “Rutan Kota Agung melakukan berbagai pembenahan baik dalam bidang administratif, layanan publik dan pengamanan. Diusia pemasyatakatan ke 59 ini, tentu saja menjadi alarm bagi jajaran Rutan untuk memberikan pelayanan dan pembinaan yang lebih inovatif mengikuti perkembangan zaman sesuai arahan pak Menteri” kata Benny M Saefulloh, Karutan Kota Agung.

Usai upacara, Benny dan jajaran juga menunjukkan kepedulian sosial melalui aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan Pondok Pesantren Nurul Falah Kapuran Kota Agung. Aksi ini merupakan wujud peran serta hadirnya pemasyakatan ditengah-tengah masyarakat.

“Sebagai bagian masyarakat, kami ingin hadir dan berperan menunjukkan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan di momen ulang tahun Pemasyarakatan ini, kami bisa berbagi kebahagiaan lewat sedikit bantuan bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Benny.

(Red/Ndra)

BACA JUGA  Brimob Lampung Turut Ukir Prestasi Di Kejuaraan Asia & Dunia

Tinggalkan Balasan